Menawarkan Panorama Yang Ciamik, Ini Dia Harga Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung

Menawarkan Panorama Yang Ciamik, Ini Dia Harga Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung

Kebun Teh Cipasung Majalengka--

RADARCIREBON.COM – Menawarkan panorama yang sangat ciamik, tiket masuk Kebun Teh Cipasung terbilang sangat terjangkau.

Kebun Teh Cipasung menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Majalengka yang sangat cocok untuk menghiasi akhir pekanmu.

Berada di lereng kaki Gunung Cakrabuana, atau lebih tepatnya di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kebun Teh Cipasung ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan suasana yang sejuk dan segar.

Wisata ini memiliki daya tarik berupa hamparan kebun teh yang hijau dan rapi, disertai pemandangan gunung dan bukit-bukit kecil. Hamparan teh yang tampak seperti karpet sintetis dilengkapi dengan kabut yang tipis dapat dijadikan sebagai spot foto yang menarik.

BACA JUGA:Lagi, 378 Jamaah Umrah Berangkat dari Bandara Kertajati

Saat anda berkunjung ke kebun teh ini, anda dapat berjalan-jalan ditengah luasnya hamparan kebun teh. Dan jika beruntung, anda akan bertemu dengan para pemetik teh sembari diajarkan teknik memetik dengan benar oleh mereka.

Mengingat bahwa Kebun Teh Cipasung ini beroperasi selama 24 jam, Anda dapat menghabiskan waktu sampai malam bersama keluarga maupun teman dengan bernyanyi, bermain gitar, hingga berkemah disini.

Untuk menikmati pesona alam Kebun Teh Cipasung ini, pengunjung hanya dikenakan tarif sebagai berikut :

•Tiket Masuk : Rp. 5.000/orang
•Parkir Motor : Rp. 2.000
•Parkir Mobil : Rp. 5.000

BACA JUGA:6 Olahraga Untuk Pemula, yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Berbicara tentang fasilitas, anda tidak perlu khawatir. Tempat wisata ini sudah menyediakan fasilitas berupa mushola, toilet, area parkir, area outbound, gazebo, spot foto serta warung.

Tunggu apalagi, segera jadwalkan dirimu untuk berkunjung ke Kebun Teh Cipasung, dan nikmati harimu dengan melihat pesona alam Majalengka yang indah satu ini. (Luthfi Imroatussolihah)

BACA JUGA:4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: