Bingung Mau Healing Kemana? Rekomendasi Tempat Wisata di Cirebon Part 2

Bingung Mau Healing Kemana? Rekomendasi Tempat Wisata di Cirebon Part 2

Mau Healing Tapi Bingung ke Mana? 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Cirebon-capture-sikidang

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Gempa Bumi Menurut Islam, Pertanda Baik Atau Buruk?

3. Kampung Sabin

Meski bernama kampung, tempat ini sebenarnya sebuah restoran. Memanfaatkan lahan persawahan di perkampungan sekitar, resto unik ini pun semakin mudah dikenal.

Ditambah lagi konsep ‘ala Tegalalang Rice Terrace’ yang jarang ada di Cirebon membuatnya semakin disukai wisatawan. Kamu bisa menemukan gapura serta umbul-umbul khas Bali di tengah persawahan yang subur.

Dari bahasa Cirebon, arti Sabin sendiri memiliki arti area persawahan. Sehingga wajar bila panorama sawah jadi andalan utama resto instagramable satu ini.

Kamu bisa menikmati keindahan sawah di sekitarnya sambil mencicipi berbagai hidangan lezat. Momen romantis candle light dinner juga tersedia untuk Kamu dan pasangan.

Alamat: Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45652

BACA JUGA:Wisata di Pelabuhan Cirebon, Gedung Tua Bakal Disulap Jadi Tempat Rekreasi

4. Bukit Bambu


Kalau kamu butuh tempat wisata yang asri dan ramah lignkungan, maka bukit bamboo pilihannya. Sesuai dengan namanya, kamu bisa berlibur sekaligus bisa belajar mengenai apa yang bisa dimanfaatkan dari tanaman bambu tersebut.

Wisata Bukit Bambu menyuguhkan konsep antara alam, budaya bagi media pembelajaran, maka tak heran jika banyak dijadikan sebagai tempat wisata edukasi yang seru dan menyenangkan.

Alamat: Jl. Raya Beber, Patapan, Kec. Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45172

BACA JUGA:Tempat Wisata Menarik di Cirebon, Cocok Banget Berlibur Bersama Keluarga

5. Wisata Kura-Kura Belawa Cirebon


Belawa adalah nama daerah yang ada di Kabupaten Cirebon. Dan Belawa adalah jenis kura kura dimana tempurungnya mirip punggung manusia dan spesies ini hanya ada di kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: