Kronologi Perang Geng Konten di Jembatan Tol Cipali, Wajah Korban Ditembak Petasan

Kronologi Perang Geng Konten di Jembatan Tol Cipali, Wajah Korban Ditembak Petasan

Kronologi perang geng konten di bawah Jembatan Tol Cipali berhasil diungkap Sat Reskrim Polresta Cirebon. Sebagian tersangka yang melakukan penganiayaan dihadirkan di Mapolresta Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berikut ini kronologi kejadian perang antar dua geng konten dari Kabupaten Cirebon dan Majalengka di bawah Jembatan Tol Cikopo Palimanan (Cipali), Desa Ciwaringin.

Mengacu dari kronologi hasil pemeriksaan polisi, perang geng konten di bawah Jembatan Tol Cipali, Blok Kebon Johar, Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon pada Minggu dini hari, 28, November 2022.

Akibat pertempuran itu, RSM (16), warga Blok Pasir, Desa Kertawinangun, Kecamatan Kertajat, Kabupaten Majalengka, tewas mengenaskan di lokasi.

RSM tertinggal dari rombongannya, saat mereka hendak melakukan peperangan. Lantas remaja 16 tahun itu, menjadi bulan-bulanan lawannya.

BACA JUGA:Tilang Elektronik di Kota Cirebon Segera Berlaku, Polisi Pakai Kamera HP, Ketemu Pelanggar Langsung Cekrek

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Majalengka, Tercium Bau Bensin Lalu Mesin Tiba-tiba Mati

Hampir di seluruh tubuh RSM terdapat luka bacok celurit dan klewang. Wajahnya juga ditembak menggunakan petasan luncur, lantas hajar dengan batu dan selongsong petasan.

Karenanya, seluruh tubuh RSM terdapat luka kategori berat akibat penganiayaan dengan senjata tajam maupun benda tumpul dan membuatnya meninggal dunia.

Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman mengatakan, kasus ini berawal dari saling tantang antara dua geng yang berasal dari Kabupaten Cirebon dan Majalengka.

"Kasus ini diawali dari saling menantang lewat media sosial, lalu mereka bersepakat bertemu di Jl By Pass Fly Over Ciwaringin," kata Kapolresta Cirebon.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Cirebon Paket Lengkap, Jam Buka Dijamin Gak Nguras Kantong

BACA JUGA:Menang 1-0 Atas Swiss, Brazil Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Kapolresta Cirebon memaparkan, kronologi kejadian perang geng konten di bawah Jembatan Tol Cipali diawali dari kelompok korban dan pelaku yang saling tantang untuk bentrok via chatting di inbox Instagram.

Kelompok korban adalah Geng Chomaz16sol dan pelaku adalah Geng Paan_Seewk atau Anak Bae-bae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: