Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Kontrak Rp3,5 Triliun dari Klub Asal Arab Saudi

Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Kontrak Rp3,5 Triliun dari Klub Asal Arab Saudi

Cristiano Ronaldo menggandeng player escort asal Indonesia.-@indonesiandoha-Instagram

RADARCIREBON.COM – Pasca pemecatan dari Manchester United, Cristiano Ronaldo banjir tawaran, khususnya klub-klub asal Timur Tengah.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo saat ini berstatus agen bebas. Karena itu, dia dapat menandatangani kontrak dengan tim mana pun di seluruh dunia.

Klub sepakbola asal Arab Saudi, Al Nassr menyodorkan tawaran kontrak 3 tahun senilai 225 juta Dollar AS atau setara Rp 3,5 Triliun kepada Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Tragis! Anggota Polisi Tewas Ditembak Usai Ambil Uang di ATM

Selain itu, Ronaldo akan mendapat bayaran 200 juta Euro atau setara Rp 3,2 Triliun per musim. Pengajuan penawaran kontrak ini akan dilakukan AL Nassr usai Piala Dunia 2022 Qatar.

Sumber yang dekat dengan Al Nassr menyebut CR7 ditawari bayaran 200 juta Euro atau setara Rp 3,2 Triliun per musim.

Dengan kontrak 3 tahun, Cristiano Ronaldo setidakya bisa bermain hingga usianya 40 tahun. Diketahui, saat in Cristiano Ronaldo berusia 37 tahun.

BACA JUGA:Bantuan Terus Mengalir ke Korban Gempa Cianjur, Ridwan Kamil: Terima Kasih

Kabarnya, pembicaraan Al Nassr dengan agen CR7 sudah sangat maju sejak dimulai pada musim panas.

Saat ini, Al Nassr  hanya menunggu tanggapan atau respons dari pihak Cristiano Ronaldo. Jika CR7 menerima, maka kesepakatan akan ditutup dalam hitungan hari saja.

Bintang Portugal itu dikabarkan bertekad meninggalkan Eropa dan menerima tawaran menggiurkan Al-Nassr.

Tidak ada klub sepakbola di Eropa atau MLS yang dapat menandingi tawaran kepada Ronaldo tersebut.

Diketahui, Klub sepakbola Al Nassr dari Arab Saudi berani menawari Cristiano Ronaldo kontrak 3 tahun senilai 225 juta Dollar AS atau setara Rp 3,5 Triliun.

BACA JUGA:Pulih Lebih Cepat, Karim Benzema Bakal Gabung dengan Timnas Prancis

Al Nassr dan sejumlah klub lain di Timur Tengah telah lama mengincar Cristiano Ronaldo. Al Nassr merupakan salah satu tim paling sukses dan disegani di Arab Saudi.

Selama ini Al Nassr sudah mengantongi 9 gelar liga. Saingan beratnya adalah Al Hilal yang juga mengajukan penawaran kepada CR7.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah sepakat meninggalnya tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Kepastian Ronaldo meninggalkan The Red Devils diumumkan klub Liga Premier League tersebut pada Selasa, 22 November 2022 lalu.

BACA JUGA:Raih Prestasi di Ajang Porprov Jabar, Perbakin Kota Cirebon Gelar Tasyakuran

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang sangat besar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik baginya dan keluarganya di masa depan," jelas Manchester United.

Hengkangnya Ronaldo dipicu saat pekan lalu megabintang berusia 37 tahun tersebut terang-terangan mengkritik Manchester United dan pelatihnya Erik ten Hag dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan.

BACA JUGA:UGJ Membangun Desa melalui Campus Goes to Village

Ronaldo yang kembali membela Old Trafford pada dua tahun lalu itu telah membuat 27 gol dari 54 penampilannya bersama Setan Merah. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase