Raih Prestasi di Ajang Porprov Jabar, Perbakin Kota Cirebon Gelar Tasyakuran

Raih Prestasi di Ajang Porprov Jabar, Perbakin Kota Cirebon Gelar Tasyakuran

Perbakin Kota Cirebon gelar tasyakuran atas prestasi para atlet menembak yang berhasil raih medali di ajang Porprov Jabar 2022. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perbakin Kota Cirebon menggelar tasyakuran dan ramah tamah atas capaian yang luar biasa di Porprov Jawa Barat 2022, Rabu 30 November 2022 malam di salah rumah makan di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Cirebon, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Forkopimda, Ketua KONI, Ketua, Manager dan Atlet Perbakin serta Anggota Shooting Club Kota Cirebon.

BACA JUGA:UGJ Membangun Desa melalui Campus Goes to Village

Manajer Perbakin Kontingen Kota Cirebon pada Porprov XIV Jabar 2022, Dr H Heru Cahyono mengatakan, pada gelaran Porprov Jabar menunjukan kemajuan dan perkembangan yang membanggakan bagi atlet Perbakin karena mampu meraih prestasi. Dimana, kata Heru, Perbakin bisa meraih satu perak dan 5 perunggu.

"Ini capaian luar biasa dari Perbakin Kota Cirebon yang mampu menunjukan kemajuan luar biasa di ajang Porprov Jabar. Kita ingin kedepan terus lebih baik lagi," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Kota Cirebon Siap-siap! Tarif PDAM Bakal Naik

Masih kata Heru, bahwa ukungan dari Ketua KONI juga sangat luar biasa dalam kegiatan Porprov.

Pihaknya mengucapkan terima kasig atas dukungan dari Pemda dan KONI kepada Perbakin. 

Sementara itu, Ketua Perbakin Kota Cirebon yang juga Danrem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, Kolonel Inf Dany Rakca mengatakan, atas nama teman-teman mengucapkan terima kasih karena di tengah kesibukan dapat memberikan prestasi bagi Kota Cirebon.

BACA JUGA:JSH Berjibaku Klarifikasi Puluhan Hoax Gempa Cianjur

Perjuangannya, kata dia, panjang dan butuh waktu dan biaya. Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi atas perjuangan dan kontribusi bagi perkembangan Perbakin.

Karena, lanjut dia, bisa membantu Pemda untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Cirebon.

Tentunya, dengan segala kondisi yang ada mampu berprestasi.

"Yang paling penting adalah bukan soal nomor satu, tapi bagaimana memberikan kontribusi bagi Kota Cirebon," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase