Detik-detik Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil, Kondisinya Mengenaskan

Detik-detik Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil, Kondisinya Mengenaskan

Ferry Mursyidan Baldan mantan menteri ATR/BPN meninggal dunia.-Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM -- Detik-detik Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di dalam mobil terungkap.  

Ferry Mursyidan Baldan, Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional 2014-2017, ditemukan meninggal di dalam mobil.

Ferry Mursyidan Baldan meninggal di dalam mobilnya di parkiran Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 2 Desember 2022.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Kombes Zulpan mengungkap detik-detik almarhum ditemukan duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teana berkelir hitam dengan nomor polisi B 1616 FH yang sedang terparkir.

BACA JUGA:Resep Mudah Membuat Rosemary Chicken Steak, Yuk Coba di Rumah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Wajib Diketahui Sebelum Liburan ke Sana, Dijamin Nagih

Dikatakan Kombes Zulpan, jasad Ferry Mursyidan ditemukan siang ini Jumat 2 Desember 2022 sekitar pukul 13.43 WIB di parkiran VIP Lobby Birawa Hotel Bidakara. 

"Menurut keterangan keluarga, kemarin korban (Ferry) menghadiri acara wisuda akademi bakti kemanusiaan di sana," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Jumat 2 Desember 2022 dilansir dari Disway.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, berdasar keterangan keluarga korban, Ferry sempat tidak ada kabar selepas menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta.

Diketahui korban berada di Hotel Bidakara sejak pukul 09.00 sampai 12.28 WIB dan selanjutnya sudah tidak ada kabar hingga ditemukan tewas di dalam mobil. 

"Kemudian berkordinasi dengan sekuriti Komplek Bidakara untuk mencari korban dan tidak lama ada kabar dari komandan regu sekuriti Komplek Bidakara bernama Soleh bahwa korban ditemukan didalam mobilnya," jelas Kombes Zulpan.

BACA JUGA:Hiii Serem, Penampakan Linggarjati Park di Malam Hari, Objek Wisata Legendaris Kuningan yang Kini Mati

Kombes Zulpan juga menjelaskan detik-detik evakuasi jenazah mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: