Jenazah Ferry Mursyidan Baldan Sudah Dimakankan Tadi Malam di TPU Karet Bivak

Jenazah Ferry Mursyidan Baldan Sudah Dimakankan Tadi Malam di TPU Karet Bivak

Prosesi pemakaman mantan Menteri ATR Republik Indonesia Ferry Mursyidan Baldan di TPU Karet Bivak pada Jumat 3 Desember 2022 tadi malam.-Disway-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Prosesi pemakaman almarhum Ferry Mursyidan Baldan yang semula dijadwalkan Sabtu 3 Desember 2022 dimajukan menjadi Jumat 2 Desember 2022 malam.

Perubahan jadwal ini diputuskan oleh pihak keluarga, jenazah Ferry Mursyidan Baldan pada Jumat 2 Desember 2022 malam di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat.

Rombongan pihak keluarga pun membawa jenazah Ferry Mursyidan Baldan untuk dimakamkan di Blok AA2 Blad 46 Petak 129.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bertakziah ke Almarhum Ferry Mursyidan Baldan: Beliau Orang Baik

Melansir dari disway id, diketahui mobil pengantar jenazah Ferry Mursyidan mendapat pengawalan polisi dan diantar menggunakan mobil ambulans tiba sekitar pukul 21.00 WIB.

Terlihat jenazah Ferry tampak diselimuti kain berwarna hijau, jenazah kemudian langsung masuk ke area pemakaman.

Sementara itu, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) Raja Juli Antoni memimpin upacara pemakaman jenazah Ferry di TPU Karet Bivak.

BACA JUGA:Koran Meninggal Dunia Akibat Gempa Bumi di Cianjur Bertambah 2 Orang dan 11 masih Hilang

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, atas nama Kementerian ATR/BPN kami mengucapkan rasa duku yang terdalam. Pak Ferry adalah salah satu menteri terbaik yang kami miliki dan berkontribusi banyak dalam penataan kota maupun tata ruang," ujar Raja.

Raja juga mengatakan, Ferry Mursyidan merupakan sosok anak bangsa yang menjalankan perannya untuk kepentingan bangsa.

Kami bersaksi Pak Ferry adalah khusnulkhatimah dalam menjalankan seluruh peran dirinya sebagai anak bangsa terutama di Kementerian ATR," tambahnya.

BACA JUGA:Hadiri Muktamar ke-XIV Nasyiatul Aisyiyah, Atalia: Jadi Support Woman

Selain itu, Raja juga berharap pihak keluarga yang ditinggalkan, ikhlas atas kepergian Ferry, Raja juga doakan semoga Ferry meninggal dalam khusnulkhatimah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Mursyidan diketahui meninggal di dalamnya mobilnya usai Hadiri Acara Palang Merah Indonesia (PMI), di Basement, Hotel Bidakara Pancoran Jakarta Selatan pada Kamis 1 Desember 2022. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase