Hiburan Malam Tahun Baru di Kuningan, Live Music dan Pesta Kembang Api di Sini Lokasinya

Hiburan Malam Tahun Baru di Kuningan, Live Music dan Pesta Kembang Api di Sini Lokasinya

Objek wisata Sangkan Park di Kuningan, ada live music dan pesta kembang api untuk hiburan malam tahun baru. Foto: -M Taufik-Radar Kuningan

"Pada hari biasa kita berlakukan harga tiket Rp 65.000 untuk dewasa dan Rp 55.000 untuk anak, sedangkan saat libur weekend Rp75.000 kita berlakukan saat libur tahun baru nanti. Silakan manfaatkan promo menarik ini, ajak keluarga liburan tahun baru ke Sangkan Park," ujarnya.

Uli menambahkan, wahana wisata Sangkan Park adalah objek wisata alam yang mempunyai fasilitas terbesar dan terlengkap di wilayah Ciayumajakuning. 

Waterpark ini mempunyai banyak fasilitas wahana air seperti octopus slide, boomerang slide, kolam ombak, kolam arus dan wahana air khusus kiddy pool dan baby pool.

"Octopus slide masih menjadi wahana seluncuran andalan kami yang terkenal karena mempunyai ketinggian hingga 18 meter. Yang terbaru kami hadirkan seluncuran Boomerang Slide yang mempunyai putaran di tengah dan memberi sensasi berbeda," ujarnya.

Bagi yang tidak ingin basah-basahan, Uli mengatakan, di lahan sebelah Selatan kini tersedia wahana mini zoo yang banyak dihuni aneka satwa burung dan reptil. 

"Kami juga ada hotel dan cottage dengan harga sewa mulai dari Rp 800.000 saja. Jadi, silakan datang ke Sangkan Park karena di sini banyak keseruan yang akan mewarnai liburan di akhir tahun ini," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: