Bantu Sejahterakan Nelayan dan Masyarakat, KOMIPO dan PT CPS Komitmen Bangun Berbagai Infrastruktur

Bantu Sejahterakan Nelayan dan Masyarakat, KOMIPO dan PT CPS Komitmen Bangun Berbagai Infrastruktur

GUNTING PITA: Presiden Direktur PT CPS, Mr Ahn Chon Su yang juga selaku perwakilan KOMIPO didampingi Direktur Polariud Polda Jabar, Kombes Pol Arnapi meresmikan bangunan MI di Desa Citemu.-Deni Hamdani-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Korea Midland Power (KOMIPO) berkolaborasi dengan PT Cirebon Power Services (PT CPS) dan Ditpolairud Polda Jabar membangun berbagai infrastruktur yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat di Desa Citemu, Desa Bandengan dan Desa Mundu Pesisir Kecamatan Mundu.

KOMIPO, PT CPS serta Ditpolairud Polda Jabar berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan nelayan.
Ada lima pembangunan infrastruktur yang dilakukan. Pertama, renovasi sekolah MI Addaroin Citemu.

Kedua, instalasi lampu solar cell. Ketiga, instalasi regangan untuk perahu nelayan. Keempat, instalasi sliyer, dan kelima, instalasi lampu suar.

Kesemuanya telah diimplementasikan terhadap masyarakat pesisir pantai, terutama untuk masyarakat nelayan sekitar PLTU Cirebon Unit 1. Kegiatan ini dibantu serta disupervisi langsung oleh Ditpolairud Polda Jabar guna membantu masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Resmi, USB Type-C Jadi Pengisi Daya Standar Perangkat Elektronik Mulai 2024

Dalam peresmian dan serah terima CSR tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT CPS, Mr Ahn Chon Su yang juga selaku perwakilan KOMIPO, Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Arnapi.

KOMIPO merupakan perusahaan Korea dan salah satu investor di Cirebon Power Unit 1 dan Unit 2. Sementara PT Cirebon Power Services merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang operasional dan maintenance di Cirebon Power Unit 1.

KOMIPO melalui program CSR ini mencoba untuk memfokuskan diri dalam hal penyediaan dan penerapan berbagai macam upaya yang bersifat signifikan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Presiden Direktur PT CPS, Mr Ahn Chon Su mengatakan, melalui program CSR ini berharap agar dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar. “Harapan kami adalah agar penerapan program CSR tersebut dapat bermanfaat dan berarti bagi masyarakat sekitar PLTU Cirebon,” ujarnya.

BACA JUGA:Fungsi Kondensor Perlu Diketahui, Juga Jenisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: