Aksi Keji Suami Asal Cirebon Bunuh Istri dan Dibuang di Subang, Dibakar di Dalam Mobil

Aksi Keji Suami Asal Cirebon Bunuh Istri dan Dibuang di Subang, Dibakar di Dalam Mobil

Polres Subang mengungkap kejadian suami bunuh istri dan dibuang di Pusakanagara.-Polres Subang-radarcirebon.com

SUBANG, RADARCIREBON.COM - Aksi suami asal Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon inisial RJ, sungguh kejam. Selain membunuh istri, dia juga membakar jenazahnya menggunakan solar.

Kasus suami asal Cirebon bunuh istri tersebut, terungkap berawal dari penemuan jenazah wanita di dalam mobil Daihatsu Ayla berwarna merah di wilayah Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang.

Mulanya kasus ini seperti penuh misteri. Meski adanya tindakan pembunuhan sangat kentara. Mulai dari bekas cekikan hingga tusukan benda tajam di leher korban.

Sat Reskrim Polres Subang lantas berhasil mengungkap misteri tersebut kurang dari 1x24 jam, sejak menemukan jenazah MF (29).

BACA JUGA:Campina Peduli Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Bagaimana cara memilih buah dan sayur yang Benar

Jenazah perempuan berambut merah tersebut ternyata dibunuh dengan sadis oleh suaminya sendiri inisial RJ (43).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, awalnya Kamis, 8, Desember 2022 sekira pukul 08.05 WIB diperoleh informasi dari warga tentang adanya mobil warna merah yang terparkir di depan bekas bengkel cuci mobil Jl Raya Pantura Dusun Rincik.

Mobil tersebut mengeluarkan asap berwarna coklat, dan warga berinisiatif mendorong mobil tersebut menjauh dari bangunan di sekitar yang dikhawatirkan terjadinya kebakaran.

Setelah dilihat dari kaca jendela warga menduga ada seseorang di dalamnya dan langsung melaporkan ke Polsek Pusakanagara.

BACA JUGA:12 Prajurit Korem 063/SGJ Diberangkatkan Umroh Tahun Depan

BACA JUGA:Cara Memilih Desain Rumah yang Tepat

Setelah dilakukan pengecekan di TKP bahwa benar ditemukan satu orang perempuan dalam keadaan tertelungkup di bawah kursi penumpang sebelah kiri bagian depan.

Saat ditemukan, kepala korban ditutupi oleh pakaian yang sudah terbakar dan mengeluarkan asap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: