Bus Sahabat Kecelakaan di Tol Cipali, 2 Korban Meninggal dari Kuningan dan Subang

Bus Sahabat Kecelakaan di Tol Cipali, 2 Korban Meninggal dari Kuningan dan Subang

Bus Sahabat kecelakaan di Tol Cipali, Minggu, 11, Desember 2022. Dua orang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Kuningan dan Subang.-Ist-radarcirebon.com

Waktu respons time tersebut lebih cepat dari Standar Pelayanan Minimum (SPM) petugas layanan lalu lintas yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kejadian ini petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali mengevakuasi 8 korban luka ringan, 10 korban luka berat dan 2 korban meninggal dunia ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

BACA JUGA:Lirik Sholawat Fatih Lengkap dan Keutamaannya, Bacaan Wajib Pemain Timnas Maroko

BACA JUGA:Bacaan Niat Puasa Sunah Senin Kamis, Simak Penjelasan Terkait Keutamaannya

Dalam proses evakuasi dilakukan penutupan lajur di L2 secara situasional. Namun terpantau arus lalu lintas saat evakuasi masih dapat dilalui pengguna jalan dengan aman dan lancar.

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan.

Tidak hanya itu, ASTRA Tol Cipali juga telah memasang berbagai fasilitas keselamatan untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Namun hal ini tentunya harus ada sinergi yang baik dari masyarakat yang di dukung dengan kesadaran masyarakat dalam mewujudkan kelancaran dan keamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Fakta Menarik Kia Poetri Pacar Baru Vicky Prasetyo, Disebut Mirip Angel Lelga

BACA JUGA:8 Bansos dan BLT Cair di Bulan Desember 2022, Cek Selengkapnya di Sini

Salah satunya dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan batas kecepatan maksimal 100 km/jam dan batas minimal 60 km/jam yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Karena itu, diimbau agar masyarakat mengemudi dalam kondisi prima. Termasuk kondisi kendaraan yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: