Tempat Wisata Alam di Bandung, Cocok Buat Kamu yang Suka Berwisata ke Tempat Ekstrim

Tempat Wisata Alam di Bandung, Cocok Buat Kamu yang Suka Berwisata ke Tempat Ekstrim

Tempat Wisata Alam di Bandung-capture-iNews

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Berikut adalah Tempat Wisata Alam di Bandung yang dapat kamu kunjungi, menuju liburan akhir tahun ini. Yuk, simak!

Selain terkenal memiliki tempat wisata yang sangat beragam, Bandung juga terkenal akan keindahan alam yang ada di sana.

Oleh karena itu, menjelang libur panjang akhir tahun ini. Kita akan membahas beberapa rekomendasi tempat wisata alam yang ada di Kota Bandung edisi liburan. Check this out!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru yang Ada di Lembang dan Bandung

1. Tebing Keraton

Tebing Keraton sendiri masih termasuk dalam bagian Taman Hutan Raya Bandung, yang berlokasi di Puncak Kordon, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung Barat.

Kamu bisa mengunjungi Tebing Keraton dengan cara melakukan Trekking, yang mengkonsumsi beberapa waktu untuk mencapai atas.

Tapi pemandangan yang ada di Tebing Keraton sendiri, bukan main-main indahnya. Cocok buat kamu yang ingin berlibur dan me-refresh mata kamu dengan pemandangan alam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung yang Wajib Banget Dikunjungi Liburan Akhir Tahun 2022!

2. Gunung Putri Lembang

Gunung Putri Lembang merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat populer, karena kamu tidak perlu memiliki kemampuan trekking yang tinggi untuk mendapatkan suasana alam yang sangat indah ini.

Tidak sampai 1 jam perjalanan dari kota, dan juga perjalanan trekking yang terhitung singkat. Membuat Gunung Putri Lembang menjadi salah satu destinasi yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang pemula, agar bisa melihat Sunrise dari Gunung Putri Lembang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: