Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Calon Game Gacha Terbaik di 2023-capture-MMOCulture

Sayangnya sejauh ini, kita baru diperlihatkan gameplay singkat dan beberapa desain karakter yang ada pada Trailer saja. Sehingga masih belum jelas apakah game ini akan hadir di tahun 2023 dan info lainnya.

Seperti yang kita lihat di trailer, bahwa Prometheus ini memiliki gameplay yang cukup unik dan dipadukan style pixel mirip game retro. Tapi masih belum jelas apakah ini akan menjadi game RPG atau Hack & Slash Dungeon Based.

BACA JUGA:Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

3. Wuthering Waves

Wuthering Waves merupakan salah satu game terbaru garapan Kuro Games yang kelihatannya akan dirilis pada tahun 2023 nanti, berhubung kemunculannya di Tokyo Game Show 2022 kemarin.

Wuthering Waves sendiri merupakan salah satu game Action RPG yang cukup diantisipasi oleh para pemain game Mobile.

Karena selain game ini dipublish oleh Kuro Games, selaku publisher dari Punishing Gray Raven. Game ini terlihat akan menjadi game yang jauh berbeda dari Punishing Gray Raven. Walaupun dari segi Fight akan terasa sama seperti ciri khas dari Punishing Gray Raven.

Karena berdasarkan Trailer sendiri, game ini sepertinya akan menjadi game RPG Open World atau setidaknya game yang memiliki Expansive World di dalamnya, sehingga akan menjadi salah satu terobosan yang unik pada tahun 2023 nanti,

BACA JUGA:M4 MLBB Diadakan di indonesia, Berikut Daftar Tim yang Ikut dan Prizepoolnya

4. Eversoul

Eversoul. Yep, salah satu game yang diantisipasi banyak orang ini digadang-gadang akan menjadi salah satu game gacha terbaik di 2023 nanti.

Karena seperti yang kita ketahui, bahwa game Eversoul ini akan memiliki genre game RPG AUTO seperti Princess Connect Re Dive. Dimana kita bertugas untuk memikirkan strategi yang bisa kita buat, agar para karakter kita dapat melakukan tugas mereka secara Auto.

Walaupun terkesan game yang sangat simpel. Eversoul ini sudah mengambil banyak perhatian orang, sehingga menjadi salah satu game gacha yang wajib ditunggu di 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: