Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Daftar Calon Game Gacha Terbaik di Tahun 2023, Aether Gazer

Calon Game Gacha Terbaik di 2023-capture-MMOCulture

Game yang dipublish oleh Kakao ini, sudah tersedia di Playstore untuk kita Pre-Register dan kabarnya akan mulai rilis pada Januari akhir nanti.

BACA JUGA:Game Gacha Eversoul Sudah Ada di Playstore Indonesia! Bentar Lagi Global Release?

5. Reverse 1999

Reverse 1999 adalah salah satu game RPG Turn Based yang sangat diantisipasi oleh banyak orang, berkat keunikan tema dan juga Art Direction yang unik.

Hal ini pun bisa kita lihat di trailer, di mana kita diperlihatkan beberapa cutscene yang sangat indah dan juga beberapa desain karakter yang memilik mekanisme desain yang terkesan berbeda dan uniik.

Walaupun begitu, game ini juga memiliki kekhawatiran sendiri. Seperti gameplay yang ditakutkan akan tidak menjadi prioritas di game ini, yang sejauh ini dilihat sangat menekankan grafik cutscene dan art directions mereka.

Tapi tentu saja hal itu akan kita lihat di tahun 2023 nanti, tentang game yang terlihat akan memiliki cerita yang memiliki kesinambungan tentang sejarah dan masa lalu.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Eversoul? Game Gacha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2023!

Berikut adalah beberapa calon game gacha terbaik yang akan hadir di tahun 2023 nanti. Mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: