Update Game Gacha di Akhir Tahun 2022! Beberapa Judul Game Gacha yang Patut Kamu Tunggu di 2023 Nanti!

Update Game Gacha di Akhir Tahun 2022! Beberapa Judul Game Gacha yang Patut Kamu Tunggu di 2023 Nanti!

Update Game Gacha di Akhir Tahun 2022-capture-crunchyroll

Yep, bulan depan nanti kita sudah bisa memainkan salah satu game yang digadang-gadang menjadi salah satu game gacha terbaik yang rilis di awal tahun 2023 nanti.

Game yang berbasis RPG Auto ini sudah bisa kalian pre-register di Google Play Store kalian masing-masing. Agar nantinya kalian akan mendapatkan beberapa reward yang akan membantu kalian di game Eversoul ini.

BACA JUGA:5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

3. Kingdom Hearts Missing Link

Kingdom Hearts: Missing Link. Salah satu game yang belakangan ini sedang menjadi pembahasan juga, karena CBT dari game ini sudah diumumkan. Yakni tanggal 13 hingga 18 Januari nanti.

Dimana, kita juga sudah diperlihatkan beberapa gameplay dari Kingdom Heats Missing Link, yang membuat para penggemar cukup membari harapan pada game satu ini.

Buat kamu yang suka mengikuti Kindom Hearts, wajib banget mencoba CBT game ini nanti!

BACA JUGA:Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

4. Valiant Force 2

Valiant Force 2 telah mengumumkan berita yang cukup mengejutkan, yakni pengumuman terhadap official rilis yang akan hadir pada awal Maret di tahun 2023 nanti.

Valiant Force 2 sendiri merupakan salah satu game gacha yang terkenal akan variasi waifu dalam game, yang tentunya akan menjadi Cash Grab di game ini.

Tapi beberapa tanggapan dan juga berdasarkan trailer yang sudah dirilis. Valiant Force 2 ini memiliki aspek gameplay dan juga desain karakter yang cukup menarik, sehingga wajib untuk ditunggu perilisannya nanti.

BACA JUGA:Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: