5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya

5 Game RPG yang Harus Kalian Tunggu Perilisannya, Beberapa Sudah Ada Tanggal Rilisnya-capture-gameranx

RADARCIREBON.COM - Jika kalian adalah penggemar game rpg, mungkin kalian akan suka dengan artikel ini. Mulai dari game rpg dengan basis turn-based hingga berbasis open-world, siap diluncurkan di thaun depan nanti.

Tapi perlu diketahui bila game RPG yang akan dimasukan dalam kategori adalah game yang hanya bisa dimainkan di paltform PS atau Console atau PC. 

Jadi bagi kalian yang sedang mencari game android, mungkin bukan di sini tempatnya. Berikut ini adalah  daftar game RPG yang akan rilis di tahun 2023 nanti. Penasaran apa saja? Yuk! langsung saja kita simak.

BACA JUGA:Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

1. Forspoken

 

Forspoken adalah game action role-playing yang dikembangkan oleh Luminos Production dan diterbitkan oleh Square Enix.

FORSPOKEN disebut-sebut adalah cerita yang akan berkisah soal kelompok dan keluarga. Sebelum  berujung berakhir di Athia, Frey adalah wanita yang penuh dengan masalah.

Di usianya yang ke-21, tanpa orang tua, ia terus berjuang untuk mencari jati diri dan menjawab pertanyaan soal siapa sebenarnya ia dan posisinya di dunia ini.

Mengingat FORSPOKEN sangat menonjolkan sisi sihir, maka Frey memang didesain sedemikian rupa untuk hanya dipersenjatai beragam serangan magis ini.

BACA JUGA:Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Kalian tidak akan dibekali dengan pedang, senapan, atau bahkan perisai fisik yang di banyak game JRPG seolah menjadi standar. Dari sinilah, mekanik serangan sihir ini bekerja.

Dari sesi gameplay singkat yang mereka bagi, kalian bisa melihat bagaimana setiap sihir ini memiliki efek yang berbeda-beda hingga membuat para pemain tidak cepat bosan.

Kalian bisa memainkan game ini pada platform PS 5 dan di PC. Untuk tanggal perilisannya, kalian sudah bisa mencatatnya akan rilis pada 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: