5 Momen Comeback Persib Bandung di BRI Liga 1, David da Silva Paling Sering Jadi Pahlawan

5 Momen Comeback Persib Bandung di BRI Liga 1, David da Silva Paling Sering Jadi Pahlawan

Ciro Alves dan David da Silva, dua pemain yang kerap menjadi pencetak gol Persib Bandung sekaligus raja comeback di BRI Liga 1.-Nur Fidhiah Shabrina/Jpnn-radarcirebon.com

BACA JUGA:146 Kapolres Diganti, Berikut Daftar Lengkap Mutasi Terbaru Polri

5. Arema FC vs Persib Bandung

Di Stadion Kanjuruhan, Persib Bandung datang sebagai tim tamu ke kandang Arema FC di pekan ke 9 atau pada 11, September 2022.

Di babak pertama, Arema FC sudah unggul dengan skor 1-0, setelah Dedik Setiawan yang menerima umpan dari Dendi Santoso membobol gawang Reki Rahayu.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung rupanya tidak menyerah. Maung Bandung bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Beckham Putra di menit ke-49.

Skor 1-1 sempat bertahan lama, dan diperkirakan laga akan tuntas dengan hasil imbang. Tetapi, semangat tim asuhan Luis Milla tersebut berhasil membuat gol kembali hadir.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Berpotensi Pergi, PSG Siap Bujuk Mo Salah

Di menit ke-88, giliran David da Silva yang unjuk gigi dan mengubah skor menjadi 2-1 yang bertahan sampai pertandingan berakhir.

Seperti diketahui, Klasemen BRI Liga 1 saat ini menyuguhkan persaingan yang sangat ketat peringkat 1 sampai dengan 3 hanya dibedakan dengan selisih gol yakni, PSM Makassar, Bali United, Madura United.

Persis di bawahnya ada Borneo FC dengan 32 poin atau hanya selisih 1 saja. Nah, Persib Bandung bercokol di posisi lima dengan 30 poin.

Tetapi, Persib Bandung juga harus waspada. Meski berbeda 3 poin ke posisi puncak, di bawahnya mengintai Persija Jakarta dengan 29 poin.

BACA JUGA:Tinjau Misa Natal, Ridwan Kamil: Jawa Barat Kondusif

Demikian perjalanan Persib Bandung di BRI Liga 1, yang kerap kali melakukan comeback termasuk dengan gol dari David da Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: