Ternyata Hero Ini! Bocoran Update Skin Collector Januari 2023! Jangan Sampai Kelewatan!

Ternyata Hero Ini! Bocoran Update Skin Collector Januari 2023! Jangan Sampai Kelewatan!

Ternyata Hero Ini! Bocoran Update Skin Collector Januari 2023! Jangan Sampai Kelewatan!-Capture-Esportku

Selain skin collector Dyrroth yang akan hadir, nampaknya para pemain akan di berikan opsi skin untuk mereka pilih.

Skin yang bisa kalian pilih untuk menggantikan Dyrroth " Naraka Flame " Kalian bisa memilih skin lain, diantaranya Harley ‘Dream Caster’ dan Ling ‘Serene Plum’ yang akan hadir kembali di event Collector bulan Januari yang akan datang.

 

Aamon Menjadi Wajah Starlight Januari 2023

Jika kalian masih penasaran dengan siapa yang akan mendapatkan skin starlight 2023, maka rasa penasaran kalian akan terjawab disini.

Aamon akan menjadi wajah yang mengisi starlight pada bulan Januari tahun 2023. Aamon memang belum pernah mendapatkan skin starlight pada bulan-bulan sebelumnya, yang menjadikan ini adalah skin edisi terbatas pertamanya.

Beda dengan pendahulunya vexana yang diangkat dengan tema circus, Aamon akan terlihat dengan tema futuristik yang canggih dan terlihat keren.

Aamon di tampilkan dengan atribut berwarna kuning dan silver dengan kacamata canggihnya yang mengundang eperhatian para pemain. Dengan kualitas dan tampilan yang keren, nampaknya skin starlight yang satu kali ini wajib kalian beli.

 

Tidak Bisa Memilih Skin Saat Starlight

Mulai bulan Januari tahun 2023 nampaknya kita sudah tidak bisa memilih skin starlight yang ingin kita dapatkan. Yang membuat kalian telah di pastikan akan mendapatkan skin Aamon yang telah tersedia.

Hal ini membuat kecewa beberapa pemain, karena kita tidak bia mendapatkan skin starlight edisi terbatas yang telah kita lewatkan pada bulan-bulan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: