Cara Mendapatkan Skin Legend Franco: King of Hell di Event Mobile Legends Magic Wheel

Cara Mendapatkan Skin Legend Franco: King of Hell di Event Mobile Legends Magic Wheel

Jelang Akhir Season 26, Deretan 5 Skin Mobile Legend yang Hadir di Akhir dan Awal Tahun-capture-One Esport

Skin ini merupakan salah satu skin yang paling idnantikan dalam deretan skin mobile legend yang akan datang dari awal pertama ditampilkan terutama di kalangan user tank.

Bagaimana cara Mendapatkan Skin Legedn Franco: King of Hell?

Setidaknya 10.800 hingga 12.000 diamond perlu kalian persiapkan untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Selepas dirilis oleh Moonton ke dalam Mobile Legends, skin Franco tersebut bisa kalian dapatkan di Magic Wheel dengan potongan sebesar 20%.

BACA JUGA:Jelang Akhir Season 26, Deretan 5 Skin Mobile Legend yang Hadir di Akhir dan Awal Tahun

Dengan demikian, apabila secara beruntun kalian melakukan gacha secara beruntun lima kali maka kalian hanya membutuhkan 8.640 diamond hemat hingga 2.160 diamond.

Kalian bisa dipastikan mendapatkan skin ini bila sudah mendapati point magic wheel yang diperlukan. Lalu berapa point magic wheel yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin ini?

Seperti diketahui Magic Point merupakan point yang dikumpulkan untuk dapatkan Magic Crystal, untuk bisa dapatkan Magic Point kamu tentu wajib untuk melakukan spin di Magic Wheel.

Dimana tiap draw akan bernilai 1 point serta kamu akan dapatkan item yang ada di Magic Wheel tersebut seperti hero, skin, dan hadiah lainnya.

Dengan adanya skin baru milik Franco akankah ada perubahan nanti di Magic Wheel, akankah magic point yang dibutuhkan berubah? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Game PC Ringan RAM 2 GB Terbaik, Low Spec dan Low Budget

Tenang, masih sama, kok. Namun jika kalian punya Crystal of Aurora ataupun magic wheel potion S tentu kalian bisa mendapatkannya dengan tanpa mengeluarkan diamond lagi.

Hal ini seperti yang dilakukan Content Creator MLBB Oura. Ia dapat mendapatkan skin ini dari item Crystal of Aurora ataupun Magic Wheel Potion S.

Bisa dibilang skin Legend adalah skin yang permanen dan tersedia, jadi jangan khawatir kalau tidak bisa mendapatkannya dengan segera.

BACA JUGA:5 Daftar PC Game Racing yang Akan Hadir di Tahun 2023, Nantikan Perilisannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: