Update Kasus Bos Kain Tegalgubug Cirebon, Mertua Ngotot Penjarakan Menantu

Update Kasus Bos Kain Tegalgubug Cirebon, Mertua Ngotot Penjarakan Menantu

AS dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon karena berkas kasusnya sudah dinyatakan lengkap. Foto:-Istimewa-Radar Cirebon

Diberitakan sebelumnya, kasus pencurian dalam keluarga terungkap setelah korban mendatangi Polsek Arjawinangun pada 30 September 2022.

Korban melapor ke polisi telah kehilangan sejumlah perhiasan dan dua sertifikat, tanah dan rumah. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mintai keterangan saksi.

Hasil dari penyelidikan itu, kemudian mengarah ke identitas tersangka yang merupakan menantu korban. Namun, saat di depan polisi AS terus mengelak. Mengarang cerita, seolah bukan dia pelakunya. 

Beberapa bulan penyelidikan lagi, polisi akhirnya menemukan bukti gadai emas di wilayah Susukan atas nama AS. Setelah ditelusuri, ternyata perhiasan emas tersebut adalah milik korban.

BACA JUGA:Chat Vulgar Ibu Kandung Norma Risma ke Rozy Zay Hakiki Dibongkar, Sungguh Tidak Pantas 

Polisi pun kemudian mengamankan pelaku tanpa perlawanan. 

Pengakuan pelaku melakukan kejahatan tersebut pada pukul 09.00 WIB di rumah mertuanya yang berlokasi di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinngun, Kabupaten Cirebon.

Saat korban keluar, kemudian masuk ke kamar mertuanya dan mencari barang berharga. Kemudian mengambil perhiasan emas 80 gram dan 2 sertifikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: