Chat Vulgar Ibu Kandung Norma Risma ke Rozy Zay Hakiki Dibongkar, Sungguh Tidak Pantas

Chat Vulgar Ibu Kandung Norma Risma ke Rozy Zay Hakiki Dibongkar, Sungguh Tidak Pantas

Ibu kandung Norma Risma mengalungkan bunga kepada Rozy Zay Hakiki sebelum acara pernikahan. Foto:-Norma Risma-Facebook

RADARCIREBON.COM -- Chat vulgar Ibu kandung Norma Risma ke menantunya yakni Rozy Zay Hakiki akhirnya dibongkar.

Chat vulgar Ibu kandung Norma Risma ke Rozy Zay Hakiki itu sungguh tidak pantas, dibongkar secara gamblang di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Norma Risma mengatakan, dirinya beberapa kali menemukan chat vulgar yang dilakukan ibu kandungnya sendiri ke Rozy Zay Hakiki yang sempat menjadi suaminya.

Chat vulgar itu diketahui pertama kali pada tahun 2020 ketika Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki belum menikah dan masih terus berlanjut hingga keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Menurut Norma, percakapan vulgar lewat aplikasi pesan di ponsel itu pertama kali diketahui ketika dirinya pulang kerja dijemput oleh Rozy.

BACA JUGA:Ada Penghianatan di PSSI di Tengah Piala AFF 2022, Dibongkar Oleh Bung Towel

BACA JUGA:Alasan Norma Risma Tetap Menikah dengan Rozy Terungkap, Diceritakan ke Denny Sumargo

"2020 aku pernah mergokin chat ya, bukan ngeliat secara langsung, bahwa mereka itu udah pernah berhubungan badan," kata Norma Risma ke Denny Sumargo.

Chat yang dibaca oleh Risma itu ada di aplikasi WhatsApp di ponsel milik Rozy Zay Hakiki yang waktu itu masih menjadi pacarnya.

"Waktu itu kan aku pulang kerja, dijemput kan sama dia. Biasa kita ngobrol, aku suka cek handphone-nya. WhatsApp-nya aku buka," kata Risma lagi.

"Terus ada WhatsApp dari Ibuku. Aku buka kan, mereka suka ngomongin apa sih gitu. Akhirnya di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kaya berhubungan seks gitu loh Kak," imbuhnya.

"Nanti ngelawan geh, biar enak. Jangan diem aja," ujar Risma lagi, menirukan isi pesan yang di WhatsApp ibu kandungnya dan Rozy.

BACA JUGA:Ada Bahan Bakar Jauh Lebih Murah dari BBM dan Listrik, Pabrikan Jepang Sedang Mengembangkan Kendaraannya

"Walaupun aku belum pernah berhubungan kayak gitu, tapi kan itu udah enggak wajar menurut aku/ Aku masih dieum tuh, terus aku baca lagi ke bawah," lanjut Risma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: