Polisi Sudah Kantongi Sejumlah Nama Pelaku Pembacokan yang Sebabkan Remaja di Talun Tewas, Siapakah Dia?

Polisi Sudah Kantongi Sejumlah Nama Pelaku Pembacokan yang Sebabkan Remaja di Talun Tewas, Siapakah Dia?

Remaja asal Kalijaga Kota Cirebon meninggal dunia, korban pembacokan di Talun Kabupaten Cirebon. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan pelaku pembacokan yang menyebabkan seorang pemuda tewas di Talun Kabupaten Cirebon.

Kendati demikian, Kasatreskrim Polresta Cirebon Kompol Anton mengatakan, pihaknya sedang memburu anggota kelompok yang sedang bertikai.

BACA JUGA:Masjid Raya Al Jabbar Diresmikan, Ridwan Kamil: Cikal Bakal Perkembangan Peradaban Islam di Jawa Barat

"Masih dalam penyelidikan, apakah terkait dengan geng motor atau geng-geng yang lain," katanya saat dikonfirmasi radarcirebon.com, Jumat 30 Desember 2022 sore.

Anton menjelaskan, pihaknya masih perlu melanjutkan proses penyelidikan dan pendalaman untuk mengetahui motif pertikaian antar kelompok tersebut.

BACA JUGA:Akhir Tahun 2022, Polres Majalengka Sampaikan Sejumlah Pencapaian

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kepolisian sudah mengantongi beberapa nama yang berasal dari kelompok terduga pelaku penganiayaan.

"Untuk kelompok sementara untuk nama-nama memang kita belum mendapatkan. Tapi kita sudah, untuk kelompok yang diduga pelaku, sudah ada," kata Anton.

BACA JUGA:Masjid Raya Al Jabbar Diresmikan, Ridwan Kamil: Cikal Bakal Perkembangan Peradaban Islam di Jawa Barat

Selanjutnya polisi akan mendalami siapa saja anggota kelompok yang terlibat dalam bentrokan Jumat subuh 30 Desember 2022 di Talun.

"Sekarang ini dalam tahap penyelidikan, untuk mengetahu siapa saja yang ada dalam kelompok tersebut dan yang terlibat kejadian tadi subuh," imbuhnya.

BACA JUGA:Akhirnya, Pemerintah Cabut Aturan PPKM, Tapi Presiden Jokowi Punya Pesan Ini

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja berinisial SAJ tewas dengan kondisi mengenaskan di Talun Kabupaten Cirebon.

Menurut Kompol Anton, korban yang masih di bawah umur tersebut mengalami luka di sekujur tubuhnya. Antara lain luka di dada, punggung dan pinggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase