Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!

Bukan Kaleng-Kaleng! Ini Dia 5 Game Horror Android Offline dan Online Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu!-Capture-radarcirebon.com

Jumpscare setiap detik menghantui kalian. Kalian harus berhati-hati saat bermain game ini. Siapkan jantung anda supaya tidak terkejut dengan serangan Jumpscare dari para boneka tersebut.

Digame ini kallian akan menjadi seoarang operator untuk mengawasi CCTV dan mengawasi selama 1 malam penuh hingga pukul 6 pagi. Sebisa mungkin kalian jangan terkena jumpscare atau kalian akan kalah.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Minta Maaf, Sejak Kejadian Itu Semua Orang Membenci Mamak e

5. Eyes: Scary Thriller - Horror

Game Horor Bertahan Hidup yang Menyeramkan. Game ini cukup memacu adrenalin di mana kalian harus mengumpulkan kunci-kunci di rumah yang ditinggalkan.

Tapi hati-hati, karena ada  hantu berkeliaran di sekitar rumah. Suasana yang mengerikan dan banyaknya rahasia yang menakutkan akan membuat kalian ketakutan dan juga mau tidak mau harus menyelesaikan permainan.

Setelah mendapatkan kunci-kunci yang telah dikumpulkan, kalian harus cepat-cepat kembali ke pintu lantai awal untuk bisa keluar dari rumah tersebut.

Demikian informasi mengenai 5 Game Horror Android Yang Dijamin Memacu Adrenalinmu yang kami sajikan untuk kalian. semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: