Viral, Istri Polisi di Tegal Curhat Suaminya Selingkuh, Pelakor Malah Minta Uang Rp100 Juta

Viral, Istri Polisi di Tegal Curhat Suaminya Selingkuh, Pelakor Malah Minta Uang Rp100 Juta

Istri polisi di tegal curhat suaminya selingkuh. Foto:-@hellomommy-TikTok

"Hingga saya dan anak saya yang ketika itu berusia 2 tahun ditelantarkan dan diusir dari rumah," sebutnya.

Lebih lanjut perempuan berambut panjang ini mengungkapkan bahwa, ibu mertuanya mengetahui perselingkuhan tersebut.

Bahkan, perempuan yang diduga pelakor itu sempat dibawa ke rumah. 

"Dan mertua saya ibu Maria Yuli Widianti mengetahui hal itu bahkan perempuan ini (pelakor) sempat dibawa ke rumah," ungkap Diah.

"Dan ketika ada orang yang bertanya siapa perempuan tersebut, mertua saya menjawab perempuan tersebut adalah saudara," imbuhnya.

BACA JUGA:Menjauhkan Rasa Malu, Begini Pengakuan Istri Indra Bekti Soal Penggalangan Dana untuk Pengobatan

"Dan pada saat ini saya dilaporkan oleh perempuan tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik dan perempuan tersebut meminta kompensasi Rp100 juta kepada saya," tambah Diah lagi.

Menurut Diah, dirinya tidak melaporkan balik perempuan yang diduga pelakor itu kepada polisi dan memiliki alasan khusus. 

"Kenapa saya tidak mau melaporkan perempuan ini balik? Karena kemarin saya sempat berdamai dengan suami dan saya tidak mau suami saya terlibat. Itu yang saya pikirkan kemarin," ujarnya.

Setelah berdamai dengan suami, Diah mengakui ada banyak perubahan dari suaminya itu. Namun di sisi lain, dia juga masih kerap merasakan banyak kejanggalan.

Atas kejanggalan tersebut, menurut Diah, sang suami tidak dapat membuktikan apa pun kepada dirinya.

Lebih lanjut dia mengatakan tujuan dirinya mengungkap kisah perselingkuhan sang suami dengan membuat video dan diunggah di TikTok.

Menurut Diah, dirinya hanya ingin memperjuangkan anaknya yang saat ini berusia 2,5 tahun dan ibunya yang divonis kanker. 

"Yang saat ini saya masih mengantar check up. Di sini ada laporan check up ibu saya. Ketika saya terjadi sesuatu nanti atas laporan perempuan tersebut," ungkap Diah.

"Bagaimana perasaan saya ketika rumah tangga saya dihancurkan hingga saya dan anak saya menderita tapi malah perempuan tersebut tanpa malu meminta uang Rp100 juta kepada saya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: