Viral, Istri Polisi di Tegal Curhat Suaminya Selingkuh, Pelakor Malah Minta Uang Rp100 Juta

Viral, Istri Polisi di Tegal Curhat Suaminya Selingkuh, Pelakor Malah Minta Uang Rp100 Juta

Istri polisi di tegal curhat suaminya selingkuh. Foto:-@hellomommy-TikTok

RADARCIREBON.COM -- Seorang istri polisi di Tegal curhat di media sosial TikTok tentang suaminya yang selingkuh dengan seorang karyawati.

Istri polisi di Tegal ini bernama Diah Arin Nurfatma, videonya sedang curhat yang diunggah di media sosial TikTok kini sedang menjadi sorotan publik.

Setidaknya ada dua video yang diunggah oleh akun TikTok @hellomommy2727 yang dilihat radarcirebon.com pada Senin 2 Januari 2023.

Video ini berisi sejumlah keterangan yang menceritakan bahwa sang suami telah berselingkuh dengan seorang karyawati di sebuah mall di Tegal.

Dalam video yang pertama, Diah Arin Nurfatma dengan mengenakan seragam Bhayangkari berwarna pink dengan rambut terurai, mengisahkan perjalanan singkat kasus suaminya yang selingkuh.

BACA JUGA:Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka, Simak Informasi Ini, Jangan terlewat

BACA JUGA:Isi Liburan, Yayasan Darut Taubah Menggelar Khitanan Masal dan Sanlat

Namun belakangan, wanita pelako alias perebut laki orang yang diduga selingkuh dengan suaminya malah meminta uang kompensasi Rp100 juta.

"Selamat pagi, mungkin teman-teman di sini sudah banyak yangmengetahui awal kasus saya dengan suami," ujar Diah Arin Nurfatma membuka video curhatnya.

Kemudian Diah mengunngkapkan awal kisah suaminya selingkuh dengan seorang perempuan.

"Saya akan flashback sedikit bahwa suami saya selingkuh dengan perempuan bernama Cici Ayu Andika yang saat ini bekerja di Yogya Mall Tegal," katanya.

Akibat perselingkuhan suaminya tersebut, Diah Arin Nurfatma mengatakan bahwa dia dan anaknya yang ketika itu berusia dua tahun mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang suami.  

BACA JUGA:Heroik, Polantas di Kuningan Selamatkan Pejalan Kaki yang Terkapar Berlumur Darah

BACA JUGA:Situgunung Sukabumi Langsung Makan Korban di Tahun Baru, 3 Pemuda Tenggelam, 2 Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: