Jalan Rusak di Cirebon Gibran Rakabuming Ikut Ditag: Ya Pak, Maaf Saya Salah

Jalan Rusak di Cirebon Gibran Rakabuming Ikut Ditag: Ya Pak, Maaf Saya Salah

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka ikut dibawa-bawa di persoalan jalan rusak di Cirebon.-Gibran Rakabuming/Twitter-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka kena imbas jalan rusak di CIREBON, lantaran ikut di-tag oleh warganet di media sosial.

Alhasil, Gibran Rakabuming yang merupakan Walikota Solo ikut terbawa-bawa dalam persoalan jalan rusak di Cirebon.

Meski demikian, Gibran Rakabuming merespons santai terkait warganet yang men-tag dirinya pada berita soal jalan rusak di Cirebon.

“Kenapa saya ditag?” tulis Gibran Rakabuming lewat akun Twitter miliknya @gibran_tweet, Selasa, 3, Januari 2022.

BACA JUGA:Istri Pak Kades di Kuningan Selingkuh, Chat Dibongkar Anak Pertama, Bikin Satu Kampung Geram

BACA JUGA:Rozy Zay Hakiki Punya Bukti Tidak Digerebek yang Akan Meyakinkan Norma Risma?

Gibran mengomentari salah seorang warganet yang mengunggah tangkapan layar kerusakan jalan di Kabupaten Cirebon, khususnya di Jl Nyi Mas Gede Cangkring.

Tidak hanya kepada Gibran Rakabuming, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga ikut di-tag oleh warganet dengan akun @heiydey tersebut untuk menumpahkan curahan hatinya.

Alhasil, perbincangan pun jadi bersahut-sahutan. Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa Gibran ikut di-tag supaya jalan di Solo tidak seperti di Cirebon.

“Biar di wilayah Mas Wali nggak seperti itu. Ada baiknya juga Mas Wali di-tag,” tulis pemilik akun @erick_riksa mengomentari cuitan Gibran.

BACA JUGA:Viral, Kisah Sedih Bunga Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan Korban Pelecehan

BACA JUGA:FCTM Akan Kembali Beraudiensi dengan DPRD Kabupaten Cirebon: Pertanyakan Agenda Pansus

Tak diduga, Gibran kembali merespons cuitan itu, namun kali ini dengan permintaan maaf. “Ya pak. Maaf saya salah,” tulis putra Presiden Jokowi tersebut.

Sebelumnya, seorang warganet mengunggah tangkapan layar unggahan Instagram Radar Cirebon dan berkeluh kesah untuk urusan jalan rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: