Curanmor di Kedawung Cirebon, Pelaku Beraksi Hanya 5 Detik, Motor Warga Guwa Kidul Melayang

Curanmor di Kedawung Cirebon, Pelaku Beraksi Hanya 5 Detik, Motor Warga Guwa Kidul Melayang

Pelaku curanmor beraksi di depan toko aksesoris di Jalan Raya Kedawung, Kabupaten Cirebon.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

"Plat nomornya kelihatan di CCTV ko, mudah-mudahan pelaku bisa dilacak oleh polisi dan motor saya bisa kembali," ungkapnya.

Dia mengaku, datang ke toko aksesoris tersebut sekitar pukul 16.00 WIB, dan di lokasi tidak sampai 30 menit. Di CCTV terlihat kejadian curanmor tersebut sekitar pukul 16.50 WIB.

BACA JUGA:Proaktif Dorong Inklusi Keuangan, BRI Masuk dalam Fortune Indonesia—Change The World

BACA JUGA:Nadia Hawasyi Disawer saat Mengaji, Warga +62 Kelakuannya Ada-ada Saja, MUI Bereaksi

"Motor tidak dikunci stang memang, di dashboard ada rokok ditinggal di situ. Karena sebelumnya memang sempat di motor duduk, sekitar 10 menit. Setelah itu, baru masuk ke dalam toko," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian berupa kehilangan sepeda motor Honda Beat tahun 2020 dan sudah laporan ke kepolisian. 

Tetapi menurut pengakuan korban, dia diminta untuk mengurus asuransi untuk kelengkapan laporan kehilangan, karena status motor masih leasing.

"Pelaku sempat beraksi di dekat Rocket Chicken tetapi gagal, juga sempat mengincar mobil milik pemilik toko," ungkap korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: