Curanmor di Kedawung Cirebon, Pelaku Beraksi Hanya 5 Detik, Motor Warga Guwa Kidul Melayang

Curanmor di Kedawung Cirebon, Pelaku Beraksi Hanya 5 Detik, Motor Warga Guwa Kidul Melayang

Pelaku curanmor beraksi di depan toko aksesoris di Jalan Raya Kedawung, Kabupaten Cirebon.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di pertokoank Jalan Raya By Pass Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Dilaporkan oleh korban kepada radarcirebon.com, kejadian curanmor tersebut berlangsung tidak sampai 30 menit, saat dirinya berada di toko aksesoris HP yang ada di Kedawung, Kabupaten Cirebon.

"Saya masuk ke dalam toko, tidak sampai 30 menit. Begitu keluar, motor sudah tidak ada," kata Muhammad Al Hiki (20), warga Desa Guwa Kidul, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Menurut korban, saat kejadian kondisi toko sedang cukup ramai. Tetapi, pelaku bisa beraksi di lokasi tanpa ada seorang pun yang menyadari.

BACA JUGA:KM Hosanna Tenggelam, Nelayan Indramayu Diminta Lakukan Pengamatan

BACA JUGA:Inilah Syarat Perjalanan Menggunakan Kereta Api Pasca PPKM Dicabut

Dari rekaman CCTV yang dilihat oleh redaksi, terlihat pelaku hanya butuh kurang dari 5 detik untuk membobol sepeda motor yang terparkir di ruko tersebut.

"Saya beli soft case dan anti jamur, ketika keluar motor sudah tidak ada," tutur Muhammad, saat dihubungi, Jumat, 6, Januari 2023.

Menyadari sepeda motornya hilang, korban kemudian meminta izin untuk melihat kamera tersembunyi yang terpasang di lokasi.

Ternyata benar ada pelaku yang menggunakan kaus putih dan diduga bersama rekannya mengawasi keadaan di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Putri Maulida, Seleb TikTok yang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Bandung Ternyata Seorang..

BACA JUGA:Disawer Saat Baca Quran, Nadia Hawasyi Mengaku Tersinggung dan Direndahkan, Bukan Kejadian Pertama

"Saya cek CCTV ternyata benar sudah ada yang mengambil. Dilihat dari CCTV pelaku satu orang, tapi ada 1 orang yang mencurigakan," ungkapnya.

Terlihat dari rekaman CCTV itu, diduga pelaku berjumlah 3 orang. Ada 1 motor yang terdapat 2 orang berboncengan dan pelaku lain menggunakan 1 sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: