Vietnam vs Indonesia, Shin Tae Yong Sesumbar Dibalas Sindiran Keras Park Hang Seo

Vietnam vs Indonesia, Shin Tae Yong Sesumbar Dibalas Sindiran Keras Park Hang Seo

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Foto:-@pssi-Instagram

RADARCIREBON.COM -- Shin Tae Yong sesumbar akan mengalahkan Timnas Vietnam dan langsung dibalas oleh Park Hang Seo. 

Hal itu dikatakan menjelang laga Vietnam vs Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 yang akan digelar hari ini Senin 9 Januari 2023 di My Dinh, Hanoi.

Shin Tae Yong cukup percaya diri. Dia mengatakan bahwa Timnas Indonesia secara kualitas berada di level yang sama dengan Timnas Vietnam.

Oleh karena itu, dia optimistis bisa menyelesaikan pertandingan dalam waktu 90 menit dan lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Untuk lolos ke final, Indonesia memang tidak harus menang. Jika hasil imbang dengan gol misalnya, 1-1 atau 2-2, Indonesia akan lolos sebab memiliki gol tandang yang akan dihitung sebagai keuntungan dari tim lawan.

BACA JUGA:Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah, Ijazah dari ustadz Adi Hidayat, Singkat Padat

BACA JUGA:5 HP Samsung Turun Harga di 2023, Berikut Ini Info Terbaru dan Spesifikasinya

Seperti diketahui, pada leg pertama 6 Januari lalu yang digelar di Jakarta, pertandingan Indonesia vs Vietnam berakhir imbang 0-0.

Namun jika pertandingan Vietnam vs Indonesia 90 menit berakir imbang 0-0 maka akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu lalu adu penalti.

Nah, Shin Tae Yong sangat optimistis dengan timnya. Menurut dia, Indonesia bisa menyelesaikan pertandingan dalam temppo 90 menit untuk lolos ke final.

"Indonesia akan menyelesaikan pertandingan melawan Vietnam dalam waktu 90 menit," kata Shin Tae Yong dalam konferensi pers di Hanoi.

"Kami datang ke sini untuk menang, dan sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besok," imbuh pelatih asal Korea Selatan itu.

BACA JUGA:4 Bahaya Putih Telur untuk Kesehatan, Jangan Kaget Ya

BACA JUGA:Layanan Kontak OJK 157, Terima 315.783 Pengaduan Selama 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: