Gokil, Suami Istri di Cianjur Cerai Gara-gara Panuan, Baru Tahu saat Malam Pertama

Gokil, Suami Istri di Cianjur Cerai Gara-gara Panuan, Baru Tahu saat Malam Pertama

Suami istri di Cianjur cerai gara-gara panuan. Ilustrasi foto:-Alex Green-pexels.com

CIANJUR, RADARCIREBON.COM – Usia pernikahan suami istri di Cianjur hanya seumur jagung, alasan perceraiannya pun bikin orang mengelus dada.

Ya, umumnya seseorang mengajukan gugatan cerai jika telah terjadi masalah besar di dalam rumah tangganya. Namun, kali ini seorang istri di Cianjur mengajukan gugatan cerai setelah tahu suami panuan.

Bagi banyak orang, alasan menggugat cerai karena suami panuan tentu tidak masuk di akal. Namun hal ini benar-benar terjadi di Cianjur.

Fakta bahwa ada kasus perceraian gara-gara suami panuan ini diungkapkan Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur, Mumu Mukmin Miktasin.

Menurut Mumu, kasus perceraian suami istri di Cianjur ini terjadi pada tahun 2022 lalu. Dia juga mengatakan, baru pertama kali menemukan hal yang seperti ini.

BACA JUGA:Pemilik Bus Luragung Jaya, Si Raja Pantura, Tak Kalah Pamor dengan Bos PO Haryanto

BACA JUGA:Cegah Berita Hoax Jelang Pemilu 2024, Polisi, KPU, Bawaslu, KPI, PWI dan Dewan Pers Kumpul, Ini yang Dibahas

Seperti dilansir dari Cianjurekspres.com, Mumu menjelaskan bahwa di tahun 2022 dirinya menemukan perkara yang cukup ganjil.

Dia juga sempat tidak percaya lantaran ada seorang istri di Cianjur yang mengajukan gugatan cerai dengan alasan suami panuan.

“Saya temui kasus, ada istri yang gugat cerai suaminya gara-gara suaminya panuan,” demikian dikatakan oleh Mumu kepada Cianjurekspres.com, Senin 9 Januari 2023 lalu.

Kronologi sang istri tahu suami panuan pun bisa bikin orang yang mendengarnya mengelus dada. Hal itu dikatakan oleh Mumu, berdasarkan keterangan dari penggugat (istri).

Bahwa, sang istri mengetahui punggung sang suami panuan saat akan melakukan hubungan di malam pertama. Pihak istri terkejut sebab punggung suaminya dipenuhi dengan panu.

BACA JUGA:BERITA DUKA: KH Ismail, Kiai Sepuh Benda Kerep Meninggal Dunia

BACA JUGA:Lagi, Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia F1PowerBoat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: