Mantap! Pentolan The JakMania Mesra dengan Bobotoh di Bandung Sebelum Persib vs Perija

Mantap! Pentolan The JakMania Mesra dengan Bobotoh di Bandung Sebelum Persib vs Perija

Pentolan The Jakmania dan Bobotoh di Bandung. Foto:- irlan.alarancia-Instagram

Momen berharga karena dilaksanakan di Bandung.

Terima kasih luar biasa…terharu…sedih…bahagia semua bercampur bisa diterima dan duduk bareng dengan pentolan pentolan @officialvpc kang @dj.urreh kang @yanaumar33 kang @tobiasginanjar kang @dadan_garenk kang @yoedibaduy_xx kang @dennienouz juga kang Haris bahkan ketemu ama adik alm Rangga @cakraawibawa

Semangat terus perjuangankan KEADILAN dan teriak USUT TUNTAS sam @vandy.wijaya1986 sam @ambonfanda87 bang @akmalmarhali20 juga bang @andreasmarbun” demikian unggahan Irlan di media sosial Instagram.

Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut Irlan yang mewakili Thejak Mania juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen Bobotoh yang menyambutnya dengan baik.

BACA JUGA:Bercak Putih di Kulit Mirip Panu, Bisa Jadi Gejala Awal Kusta, Awas Berbahaya

BACA JUGA:80 Daftar Pinjol Ilegal Terbaru, Cek Daftarnya Sekarang Sebelum Jadi Korban

Di kesempatan yang sama, Irlan juga bertemu dengan dengan adik dari mendiang Rangga. Lebih lanjut Irlan berharap Thejak Mania dan Bobotoh bisa duduk bersama di dalam satu stadion.

“Jangan karena beda tim…karena gengsi…karena ego. Kalian enggan duduk bareng….ngobrol dan tertawa. Percayalah tanpa caci maki tanpa provokasi dan tanpa hilangkan nyawa. Pertandingan @persija dan @persib tetep panas dan dinanti. Semoga pertandingan berikutnya kita bisa SATU STADION adu chant…adu aksi dan kreatifitas” ujar Irlan.

Harapan Irlan tentu juga menjadi harapan publik sepak bola di Tanah Air yang sudah bosan melihat anggota kelompok suporter sepak bola yang saling bertikai.

Ya, semoga saja perdamaian ini bisa terus terjadi. Sehingga sepak bola kembali bisa dinikmati sebagai permainan yang menyenangkan. (jbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: