Sambut 2023, Hyundai Perkenalkan Inovasi Purnajual Terbaru 'Hyundai Hadir Untukmu'
Constantinus Herlijoso - Head of Sales Planning HMID, Erwin Djajadiputra - Sales Director HMID, Woojune Cha - President Director HMID, Makmur - Chief Operating Officer HMID, Putra Samiaji - Head of Before Service Department HMID memperkenalkan inovasi pur-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-
JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Menyambut 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.
Hal ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup berbagai program layanan purnajual lain.
Seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.
BACA JUGA:KTP Digital, Solusi Antisipasi Kelangkaan Blangko
Hyundai Motors Indonesia telah memperkenalkan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak pertama kali meluncurkan Hyundai CRETA pada 2021.
Lalu, saat Hyundai STARGAZER diluncurkan pada tahun lalu, Hyundai melengkapi layanan tersebut dengan sejumlah keuntungan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.
Kini, Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi layanan yang diberikan melalui Hyundai Owner Assurance Program.
WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER.
BACA JUGA:Alami KDRT dan Gugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Tunjuk Hotman Paris Sebagai Pengacara
"Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai," tuturnya.
Cha menambahkan, pembaruan layanan purnajual ini jadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.
"Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan," imbuhnya.
BACA JUGA:MMKSI Hadirkan Program “Mitsubishi Tebar Angpao” dalam perayaan Hari Raya Imlek 2023
Sejalan dengan hadirnya Hyundai Hadir Untukmu, pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: reportase