Media Drive Experience HMID, Pengalaman Mencoba Sendiri Hyundai Stargazer X dari Yogyakarta ke Solo

Media Drive Experience HMID, Pengalaman Mencoba Sendiri Hyundai Stargazer X dari Yogyakarta ke Solo

Keseruan Media Drive Experience HMID pengalaman mengendarai sendiri Hyundai Stargazer X Yogyakarta - Solo.-Gema-radarcirebon.com

YOGYAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melangsungkan kegiatan bertajuk “Media Drive Experience: Unleash the X in You with STARGAZER X” pada 31 Agustus–1 September 2023 bersama 57 jurnalis dan influencer untuk merasakan langsung pengalaman mobilitas yang menyenangkan dan tak terlupakan dari STARGAZER X.

Menempuh perjalanan dari Yogyakarta, Magelang, hingga Solo, para perwakilan media berkesempatan untuk menikmati kenyamanan berkendara serta kecanggihan fitur dan teknologi dari STARGAZER X.

STARGAZER X menerima respons yang luar biasa dari konsumen sejak meluncur di ajang GIIAS 2023 lalu. Antusiasme ini tak terlepas dari fitur canggih, teknologi terkini, dan desain terbaru dari STARGAZER X yang  menjadikannya kendaraan multifungsi yang ideal sebagai teman perjalanan pengguna dalam berbagai kondisi dan situasi.

Hyundai pun telah merancang STARGAZER X sesuai aspirasi konsumen di Indonesia. Pengalaman mobilitas yang menyenangkan dengan mesin dan fitur berkendara andal Rangkaian acara hari pertama dari “Media Drive Experience: Unleash the X in You with STARGAZER X” dimulai di Grand Dafam setelah para peserta mendarat di Yogyakarta International Airport.

BACA JUGA:Jelang Beroperasi Penuh, PT BIJB Kertajati Malah Jual 8,4 Persen Saham, Siapa Berminat?

Di sini, awak media dapat beristirahat sejenak selepas penerbangan. Selesai istirahat, awak media langsung melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Magelang dengan waktu tempuh kurang lebih 1.5 jam.

Perjalanan Yogyakarta–Magelang menawarkan rute yang cukup menantang untuk menguji kemampuan kendaraan, salah satunya tanjakan yang cukup panjang.

Di sini, STARGAZER X membuktikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada para peserta berkat fitur Drive Mode dengan empat pilihan berkendara (Eco, Comfort, Smart, dan Sport).

Saat awak media memilih mode Sport, para peserta bisa menikmati performa lebih kendaraan untuk melibas kondisi jalanan menanjak.

BACA JUGA:Mengadu Jodoh di Makam Keramat Marongge Tomo, Tempat Ritual bagi Pencari Ajian Ilmu Pelet

Kemampuan STARGAZER X yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan berkendara pun didukung oleh mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC dan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memastikan performa maksimal dan efisien.

Dengan begitu, STARGAZER X dapat memanjakan para peserta dengan perjalanan yang lancar dan nyaman sampai ke tujuan. Setiba di Magelang, para peserta menikmati santap siang di restoran Enam Langit sembari beristirahat.

Di sini, rekan-rekan media juga dimanjakan dengan lingkungan hijau nan asri serta pemandangan ‘negeri di atas awan’ dari Bukit Menoreh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: