Media Drive Experience HMID, Pengalaman Mencoba Sendiri Hyundai Stargazer X dari Yogyakarta ke Solo

Media Drive Experience HMID, Pengalaman Mencoba Sendiri Hyundai Stargazer X dari Yogyakarta ke Solo

Keseruan Media Drive Experience HMID pengalaman mengendarai sendiri Hyundai Stargazer X Yogyakarta - Solo.-Gema-radarcirebon.com

Pengalaman ini merupakan salah satu inspirasi bagi peserta untuk melakukan perjalanan bersama keluarga dengan STARGAZER X selepas kembali ke Jakarta.

BACA JUGA:Tips Belanja Online Aman, Cepat, dan Anti Ribet dengan BRImo e-Payment

Pasalnya, STARGAZER X tak hanya memiliki performa berkendara yang andal, tapi juga menawarkan kabin yang luas dan bagasi yang lapang dengan kapasitas hingga 585 liter. Keunggulan tersebut membuat STARGAZER X menjadi kendaraan yang sesuai untuk traveling.

Tidak hanya itu, peserta yang menjadi penumpang juga merasa nyaman berkat kabin dan bagasi yang lega sehingga duduk di baris ketiga pun bisa tetap rileks. Apalagi, STARGAZER X juga punya pilihan Captain Seat yang memberikan sensasi premium serta memungkinkan penumpang beristirahat dengan nyaman sambil menikmati pemandangan selama perjalanan.

Selesai makan siang, para peserta melanjutkan perjalanan dengan rute Magelang–Solo. Di sini, rekan-rekan jurnalis melewati Jalur Kopeng yang terkenal berliku.

Meski begitu, para peserta tetap bisa menikmati pemandangan sambil merasakan keamanan berkendara terdepan berkat Rear Disc Brake yang membuat pengereman lebih optimal, termasuk ketika melalui belokan yang cukup tajam.

BACA JUGA:Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Setelahnya, awak media masuk ke Jalan Tol Semarang–Solo lewat Gerbang Tol Salatiga dengan panorama indah dari penampakan Gunung Merbabu.

Selama di tol, rekan-rekan media semakin merasakan pengalaman berkendara yang mengesankan dari STARGAZER X berkat fitur-fitur berkendara seperti Cruise Control.

Di mana fitur ini dipakai untuk otomatis menjaga kecepatan secara konsisten tanpa perlu sering injak pedal gas. Bagi para peserta, kestabilan kendaraan saat menggunakan Cruise Control memberikan kenyamanan tersendiri, khususnya saat berkendara jarak jauh.

Berkendara lebih aman dengan Hyundai Smartsense Perjalanan di tol juga memungkinkan awak media menikmati rasa aman yang maksimal saat berkendara dengan STARGAZER X berkat dukungan Hyundai SmartSense.

BACA JUGA:Suasana Ruang Ganti Persija Jakarta Diungkap Thomas Doll Usai Imbang Lawan Persib Bandung: Seperti Kekalahan

Sepanjang perjalanan, pengemudi bisa menjaga kendaraan tetap di jalur yang tepat dengan lebih mudah berkat panduan dari Lane Keeping Assist (LKA).

Peserta juga bisa lebih mudah mengawasi titik buta kendaraan dengan memanfaatkan fitur Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) demi memastikan keamanan saat pindah lajur untuk menyalip atau berbelok.

Selain bantuan dari fitur-fitur terkini Hyundai Smartsense, LED Daytime Running Light (DRL) sebagai ciri khas lini STARGAZER juga meningkatkan keamanan berkendara dari STARGAZER X. Tampilan LED DRL yang memanjang sepanjang bodi kendaraan membuatnya lebih mudah terlihat oleh pengendara lain di malam hari tanpa mengganggu pandangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: