MOBIL BARU NIH! Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023, Peforma Cocok Buat Jalanan Cirebon, Tapi Tetap Nyaman

MOBIL BARU NIH! Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023, Peforma Cocok Buat Jalanan Cirebon, Tapi Tetap Nyaman

Hyundai Stargazer X, sala satu deretan mobil baru yang meluncur di GIIAS 2023.-Hyundai-radarcirebon.com

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - Hyundai Stargazer X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry-free yang didukung fitur dan teknologi canggih.

Hyundai STARGAZER X menawarkan berbagai program layanan penjualan dan after sales menarik selama GIIAS 2023, termasuk program pembiayaan spesial dari Hyundai Finance dan hadirnya Hyundai Owner Assurance Program.

Hadir dalam dua varian, Hyundai STARGAZER X tersedia secara nasional dengan harga (On the Road/OTR Jakarta): STARGAZER X Style : Rp325.600.000,- dan STARGAZER X Prime : Rp336.200.000,-.

Hyundai STARGAZER X, memang resmi meluncur di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

BACA JUGA:Di Stadion Bima Tim Maung Tangkap Pengedar Obat Terlarang dan Tembakau Gorila

STARGAZER X merupakan versatile crossover yang menghadirkan pengalaman mobilitas menyenangkan serta dipadukan dengan rangkaian fitur-fitur canggih untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia sehari-hari.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai dengan bangga meluncurkan STARGAZER X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan.

Yakni fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis.

"Kami berharap STARGAZER X dapat menjadi teman perjalanan di kondisi apa pun dan kapan pun. Dengan desain dan inovasi terkini, unleash the X in you bersama STARGAZER X,” katanya.

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Tol Cisumdawu Mulai Bertarif Penuh Terhitung Senin 14 Agustus 2023 Pukul 00.00 WIB

Dalam kesempatan yang sama, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, Hyundai STARGAZER X didesain berdasarkan aspirasi pelanggan Indonesia.

Mengusung konsep ‘Unleash the X in You’, Hyundai STARGAZER X hadir sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan dan penampilan yang stylish bersama fitur keamanan yang lengkap untuk memberikan pengalaman mobilitas terbaik.

Didesain khusus untuk pasar Indonesia, STARGAZER X tersedia dalam dua warna yang unik.

Jaesup Park, Senior Designer, Exterior Design Team Hyundai Motor Company menambahkan, STARGAZER X memperkenalkan warna eksterior matte kepada pasar Indonesia untuk pertama kalinya, yaitu Optic White Matte dan Gravity Gold Matte. Warna-warna ini memberikan sentuhan kepercayaan diri dan kekuatan untuk menarik perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: