5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023

5 Rekomendasi Game Gacha Andorid yang Bisa kalian Mainkan di Tahun 2023-ist/Google Playstore-radarcirebon.com

Kemudia game ini pun cross platfrom, di mana kalian bisa mengunduh untuk dimainkan di PC maupun di Mobile.

Meskipun baru ada di server China saja, namun dalam beberapa skill nantinya karakter tersebut akan mengeluarkan voice ovre dalam bahasa jepang.

Sebelum kalian punya keinginan untuk memainkan game ini, pastikan dulu kalian memiliki penyimpananyang memadai karena ukuran dari game RPG Turn-based 3D ini membutuhkan 4,5 GB.

Masih belum ada informasi mengenai tanggal perilisan game ini secara global.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game RPG yang Mengusung Genre Turn-Based

5. Brown Dust 2

Game ini merupakan game tactical RPG semi Open World yang ditampilkan denga visual 3D juga. Permainan akan berjalan dalam bentuk party yagn tersusun atas 4 karakter dengan role berbeda.

untuk inormasi yang lebih akurat maupuan informasi wiki dari Brown Dust ini, kalian dapat mengunjungi situs resminya langsung.

Di dalam situs resminya berisi informasi mengenai guide, walkthrough, dan konten menarik seperti komik atau novel  dari game ini.

Brown Dust 2 merupakan sekuel Brown Dust yang rilis secara global pada 24 April 2017 yang lalu, dan ditawarkan oleh BraveNine.

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! Outerplane, Game RPG Mobile Terbaru di Januari 2023

Brown Dust disajikan dengan gaya visual High-End 2D RPG. Series pertama Brown Dust memiliki sistem battle yang unik, di mana pemain dapat mengontrol sekelompok tentara bayaran di grid menyebarkan informasi menyaksikan tim pemain bertarung otomatis dengan musuh.

Game ini sudah bisa kalian download di PlayStore Indonesia, meskipun masih berada pada tahap pase pertama dan masih bekum diketahui ada berapa tahap fase yang harus dilalui sebelum perilisan penuhnya secara global.

Itu tadi 5 game gacha android yang bisa kalian mainkan di thaun 2023. Nantikan informasi terkini hanya di radarcirebon.disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: