Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?

Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?

Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?-Capture-rockpaper

Kalian akan di berikan kebebasan menggunakan mobil kalian disini, karena map nya yang open world kalian bisa mengendarai mobil impian kalian dari ujung kota hingga ke tengah kota.

Di game ini juga memberikan kalian kostumisasi yang bisa kalian lakukan kepada mobil kalian, mulai dari mengganti ban mobil hingga memberikan stiker kepada mobil kalian.

Fitur kostumisasi yang di berikan sudah terbilang sangat cukup lengkap yang membuat kalian bisa mengkostumisasi mobil kalian dengan imajinasi kalian.

Battlefield

Namun, jika kalian sedang mencari game engan tema peperangan Battlefield bisa menjadi opsi kalian untuk memainkan game perang dengan nuansa yang sangat realistis.

game ini diproduksi oleh EA Dice, dan telah menjadi saingan bebuyutan game Call Of Duty pada masanya. Untuk visual videonya, game ini bertemakan tentang Perang Dunia I.

Saat bermain game ini, kalian akan menemukan berbagai ketegangan dan juga keseruan saat berada di dalam medan perang dengan peralatan tempur klasik. Rekomendasi game perang terbaik, rekomendasi game perang mirip PB.

Cyberpunk 2077

Rasakan semua hal masa depan yang telah lama kalian bayangkan! Game ini berlatar di masa depan dan siap memberikan pengalaman bermain yang berbeda!

Mekanisme game yang mirip dengan GTA V namun dengan bumbu-bumubu futuristik yang membedakan game ini dengan game open world lainya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Anime Android Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2023

Cyberpunk 2077 hadir dengan kualitas grafis yang sangat menakjubkan, game ini bisa memberikan visual yangsangat realistis bahkan sangat mirip dengan dunia aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: