VIRAL! Live Streaming Kecelakaan Pesawat Yeti Airlines, Direkam Penumpang, Jadi Spekulasi Penyebab Jatuh

VIRAL! Live Streaming Kecelakaan Pesawat Yeti Airlines, Direkam Penumpang, Jadi Spekulasi Penyebab Jatuh

Live streaming kecelakaan pesawat ATR 72 Yeti Airlines di Kota Pokhara, Nepal.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

KATHMANDU, RADARCIREBON.COM - Live streaming kecelakaan pesawat ATR 72 Yeti Airlines beredar di media sosial dan diduga direkam oleh seorang penumpang bernama Sonu Jaiswal.

Video live streaming kecelakaan pesawat ATR 72 Yeti Airlines tersebut beredar luas, meski sebelumnya hanya ada di Facebook Sonu dan dipublikasikan secara terbatas atau dengan setting orang terdekat.

Pada video live streaming tersebut, terlihat jelas detik-detik kecelakaan pesawat dalam penerbangan dari Kathmandu ke  Pokhara, Nepal, terjadi pada Minggu, 15, Januari 2023.

Pesawat Yeti Airlines tersebut terlihat sudah terbang rendah untuk persiapan mendarat di Bandara Pohkara International Airport. 

BACA JUGA:Keluarga Wout Weghorst Ternyata Bos Pom Bensin, Pilih Jadi Pemain MU

Artinya, pesawat tersebut sedikit lagi sampai usai menempuh perjalanan dari Kathmandu ke Pokhara.

Mulanya, Sonu merekam suasana penumpang pesawat dan mengarahkan kamera kepada dirinya serta ke arah jendela.

Terlihat di bagian jendela pesawat memang sduah terbang rendah, bahkan bangunan yang diduga Bandara Pokhara sudah terlihat dari kejauhan.

Pemandangan lain yang terlihat dari jendela pesawat adalah atap rumah penduduk dan bangunan lainnya. Juga kelokan-kelokan yang diduga adalah jalanan.

BACA JUGA:CANGGIH BANGET! Drone Tilang Elektronik Korlantas Polri Bisa Tilang Kendaraan, Ada Parasutnya

Setelah merekam ke arah jendela pesawat, Sonu mengarahkan kamera ke wajahnya. Nampak pria tersebut menggunakan kemeja berwarna kuning dan sweater kuning sebagai outer.

Sonu juga merekam suasana di dalam pesawat yang terlihat cukup penuh dengan penumpang tersebut.

Entah apa yang terjadi seketika terjadi goncangan kuat yang dirasakan oleh para penumpang. Sehingga suasana yang tadinya riang gembira tersebut berubah seketika menjadi kepanikan.

Penumpang pesawat ATR 72 tersebut berteriak histeris karena goncangan yang demikian kuat, sementara video dari HP Sonu masih merekam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: