Ibu Norma Risma Mengaku Salat Tanpa Busana, Lalu Digerebek Warga

Ibu Norma Risma Mengaku Salat Tanpa Busana, Lalu Digerebek Warga

Ibu Norma Risma, Rihana Anah membantah tudingan hamil. -ASP Talks-radarcirebon.com

SERANG, RADARCIREBON.COM - Ibu Norma Risma mengaku salat tanpa busana, dan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan dirinya.

Pernyataan itu, disampaikan untuk membantah tuduhan perselingkuhan dengan menantu. Ibu Norma Risma mengaku, biasa salat tanpa busana, dan hanya memakai mukena.

Saat kejadian penggerebekan di kontrakan menantunya, ibu Norma Risma mengakui, dirinya memang mampir untuk sekadar menanyakan kabar dan menumpang salat.

Kebetulan, saat itu suaminya pergi ke Jakarta. Dia hanya berniat menanyakan kabar dan pekerjaan dari menantunya. Tanpa ada maksud lain.

BACA JUGA:Sudah Masuk Kosgoro 1957 , Ridwan Kamil Selangkah Lagi Gabung Partai Golkar

"Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana dan bertanyakan kepada suaminya 'hari ini kerja apa' gitu," ucap Rihana, di Kanal ASP. 

Dia mengaku, tidak menduga kemudian ada warga datang dan mendobrak pintu. Lantas menuduh mereka sudah melakukan hubungan perselingkuhan. 

Adapun saat digerebek itu, Rihana mengaku sedang tak berbusana. Sebab, dirinya biasa salat tanpa busana dan hanya berbalut mukena.

Sedangkan menantunya yakni Rozy hanya menggunakan celana pendek dan baru keluar dari kamar mandi.

BACA JUGA:Rugikan Negara, Dodi Martimbang Mantan GM Unit Bisnis PT Antam Resmi Ditahan KPK

"Saat itu saya sedang salat, biasanya, kan, memang kalau saya salat itu membuka pakaian, membuka busana. Ketika itu saya sedang di kamar."

"Nah, si ketua pemuda itu ngetuk pintu. Saya ingin memakai busana saya, tapi tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya," ungkapnya. 

Sebelum digerebek, Rihana mengaku sempat mendengar ketukan pintu. Saat itu, dia juga bilang sedang menggunakan baju. Tetapi keburu didobrak.

"Di situ saya kaget, saya bilang, 'iya, saya pakai baju dulu'. Saya mau buka pintunya, dia sudah dobrak duluan. Jadi, posisi itu pintu kamarnya tertutup dan tiba-tiba langsung dibuka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: