Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!

Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!

Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!-Capture-Unipin

Dengan skin ini, maka damage dari AWM akan meningkat cukup drastis, jadi bisa saja 1 hit kill kepada musuh yang terkena tembakan dari AWM skin tersebut. Walau ada pengurangan jumlah peluru, tapi skin tersebut akan memberikan damage yang lebih, jadi sepertinya itu tidak masalah.

Dengan 35 Diamond, maka kalian bisa memperoleh weapon loot crate dari skin tersebut, dengan harga yang sangat terjangkau kalian sudah bisa memiliki skin awm yang bisa membantu kalian mendapatkan banyak kill dalam permainan, bukan kah hal yang menguntungkan?

AWM Play Boy

Siap untuk membunuh lawan kalian dengan gaya? skin awm yang satu ini adalah skin yang banyak di cari oleh para pemain free fire, wajar saja hadir dengan tampilan yang sangat keren dan kece sudah pasti menggait banyak minat pemain.

Hadir dengan warna yang elegan, awm play boy datang dengan warna kuning dan putih dengan tampilan seorang pria yang tercetak pada senjatanya.

Selain itu adanya rate of fire yang tinggi, tetapi itu akan mengurangi jumlah peluru dari AWM. Dan untuk mendapatkan skin keren tersebut, maka kalian bisa membeli loot crate-nya yang tersedia di shop Free Fire.

BACA JUGA:Komentari Murid SMPN 1 Ciawi Bogor yang Viral Karena Berdansa, Muhadjir Effendy: Guru Wajib Mengarahkan

AWM Swallowtail

Skin ini mungkin lebih di kenal dengan sebutan skin awm mariposa, bukan tanpa alasan namun skin ini memang melakukan perubahan dari nama hingga desain yang di lihat.

Dulu skin ini memiliki warna hijau dan di berinama mariposa sebagai senjata yang di hadirkan di weapon royale. Bukan hanya tampilanya yang membuat skin awm ini menjadi menarik, namun satistiknya juga bisa membuat kalian kaget.

Rate of fire AWM yang buruk akan menjadi lebih baik dengan skin tersebut, tetapi walau jumlah peluru bertambah, sayangnya ada pengurangan di reload speed. Kalian yang mau skin tersebut, maka kalian bisa beli loot crate seharga 60 Diamond FF.

Itu adalah ebebrapa deretn skin awm free fire terbaik yang wajib kalian miliki, lebih banyak skin lebih banyak opsi untuk memenangkan setiap pertandingan yang kalian mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: