Ridwan Kamil ke Siswa SMAN 1 Sumber: Anak Muda Harus Kuasai Digital dan Ekonomi Kreatif

Ridwan Kamil ke Siswa SMAN 1 Sumber: Anak Muda Harus Kuasai Digital dan Ekonomi Kreatif

Ridwan Kamil hadir secara langsung dan bertemu dengan ratusan murid dari SMAN 1 Sumber Kabupaten Cirebon Rabu 25 Januari 2023.-Andri Wiguna-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Para siswa dan siswi di SMAN I Sumber di kunjungi secara khusus oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil

Ridwan Kamil hadir secara langsung dan bertemu dengan ratusan murid dari SMAN 1 Sumber Kabupaten Cirebon Rabu 25 Januari 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Ridwan Kamil l yang didampingi sang istri Atalia Praratya terlihat bersemangat.

BACA JUGA:Lukas Enembe Ajukan Tahanan Kota, KPK Bilang Begini

Ridwan Kamil, bahkan membagikan hadiah untuk siswa yang berulang tahun ditanggal 25 Januari 2023 dan memberikan sepeda bagi guru yang juga berulang tahun.

Di SMAN I Sumber, Ridwan Kamil memberikan beberapa nasehat bagi para siswa diantaranya untuk anti narkoba, anti seks bebas dan anti pernikahan dini. 

Menurut Kang Emil, hal tersebut penting dilakukan demi menciptakan generasi penerus yang berprestasi dan unggul.

BACA JUGA:Bogor dan Bandung Barat KLB Campak, Inilah Upaya Dinkes Jabar Menggulanginya

"Ada beberapa hal yang ingin kita Kampanyekan, antara lain kita ingin komitmen dari adik-adik sekalian agar tidak terlibat narkoba, jangan seks bebas dan anti pernikahan dini," ujar pria yang disapa Kang Emil.

Anak-anak muda kata Emil harus memenangkan persaingan, modal yang diperlukan kata dia ada beberapa elemen dimana yang pertama adalah anak muda harus menguasai digital. 

Hal ini penting karena masa depan kita adalah digital, semuanya akan ada disana, untuk memenangkan persaingan anak muda kita harus menguasai digital.

BACA JUGA:Ferry Irawan Mengancam Buka Aib, Venna Melinda Tidak Takut

"Anak muda harus menguasai digital, karena sekarang mau eksis pakai digital, mau pinjam uang pakai digital, semuanya serba digital," bebernya.

Yang kedua sambung Kang Emil adalah ekonomi kreatif. Ekonomi kreatif ini modal dasarnya adalah imajinasi dan kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase