Zold Out Global! Game Gacha yang Tertunda dari 2019, Akhirnya Rilis!

Zold Out Global! Game Gacha yang Tertunda dari 2019, Akhirnya Rilis!

Zold Out Global! Game Gacha yang Tertunda dari 2019, Akhirnya Rilis!-ist/steam-radarcirebon.com

Walaupun begitu, di Zold Out sendiri ada fitur equipment dimana item tersebut dapat menaikan stats dari karakter kita.

Tapi, sama seperti karakter yang ada di Zold Out. Equipment ini juga bisa kita dapatkan melalui gacha, sehingga kita juga harus memperhatikan equipment dari karakter kita.

Layaknya game baru pada umumnya, kalian akan mendapatkan tiket untuk gacha yakni 10x saat pertama kalian memainkan game Zold Out ini.

BACA JUGA:Info Lengkap Event Terbaru Game Gacha Eversoul, Chloe's Strange Dream!

Uniknya lagi, di game Zold Out ini kita dapat melakukan Reroll dengan cukup mudah. Jadi buat kamu yang sedang sial gachanya, sangat disarankan untuk melakukan reroll.

Tutorial Reroll

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa reroll di game Zold Out ini terhitung cukup mudah. Berikut adalah cara atau langkah untuk melakukan Reroll di Zold Out.

  • Buka menu 'Setting'
  • Pilih 'Account Management'
  • Pilih 'Reset Account'
  • Tunggu prosesnya dan selesai.

Gimana? Mudah banget kan? Tapi, setelah melakukan Reset Account atau Reroll ini. Kamu harus melewati tahap tutorial awal kembali dan baru setelah itu kamu bisa melakukan gacha sepuasmu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit

Untuk size atau ukuran dari game Zold Out sendiri tergolong cukup normal untuk ukuran game gacha mobile jaman sekarang, yakni 5,2 GB. Sedangkan untuk versi PC nya sendiri di ukuran 10 GB.

Berikut adalah beberapa informasi tentang game gacha baru Zold Out yang sudah rilis di Play Store Indonesia. Tertarik main gak nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: