Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Hanya Perlu 4 Langkah

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Hanya Perlu 4 Langkah

Pemerintah China bantah tudingan negara barat jika aplikasi TikTok dijadikan alat untuk memata-matai mereka. Foto:-pexels.com -

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Cara download video TikTok tanpa watermark hanya perlu empat langkah, mudah dan simpel.

Buat Kamu yang belum tahu cara download video TikTok tanpa watermark, tepat sekali menemukan artikel ini karena empat langkahnya bisa diikuti dengan cepat.

Saat ini TikTok memang sudah menjelma menjadi aplikasi media sosial yang paling populer di kalangan anak muda. Bahkan, hampir semua pengguna media sosial di era ini memiliki aplikasi TikTok di telepon genggam mereka.

Di Indonesia, popularitas TikTok terus menanjak seiring dengan Pandemi Covid-19 pada tahun 2020. Masa PPKM yang diperketat oleh pemerintah membuat banyak masyarakat lebih sering menghabiskan waktu di rumah.

Aktivitas di rumah yang monoton membuat para pengguna media sosial lebih kreatif dengan membuat konten sendiri. Banyak dari mereka yang kemudian mengunggahnya di TikTok.

BACA JUGA:Atalia Akan Reaktivasi Gugus Depan Kepramukaan di Jawa Barat

BACA JUGA:Tahun Ini Aturan SIM C1 Mulai Diberlakukan, Inilah Syarat Membuatnya

Belakangan, konten kreatof dari TikTok pun bergerak maju. Media sosial ini menjadi tempat yang sering digunakan untuk mempromosikan produk.

Aplikasi media sosial yang dikembangkan di China ini pun memudahkan penggunanya untuk memiliki video yang unik dan menraik. Cara mengeditnya juga tidak rumit.

Untuk mengedit kemudian berbagi klip video pendek sudah dilengkapi dengan filter dan disertai musik latar yang mendukung keunikan video.

Pada awal kemunculannya di China, aplikasi ini dikenal sebagai Douyin. Kemudian berkembang ke seluruh dunia hingga mendapat perhatian secara internasional dan namanya diubah menjadi TikTok.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara download video TikTok tanpa watermark, sudah bisa dilakukan dengan cara cepat dan mudah.

BACA JUGA:Wisata Offroad Cibuntu Kuningan, Cocok Buat yang Mau Seru-seruan

BACA JUGA:WADUH! Ada di Jalur Tol Getaci, Makam Keramat Eyang Jibja Manggala Terancam Digusur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: