Tegas! Polsek Sukahaji Imbau Pelajar Jauhi Narkoba dan Tidak Ikutan Geng Motor

Tegas! Polsek Sukahaji Imbau Pelajar Jauhi Narkoba dan Tidak Ikutan Geng Motor

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aiptu Riyana memberikan imbauan kepada pelajar.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM -Kelompok geng motor akhir-akhir ini marak terjadi dan meresahkan warga Kabupaten Majalengka, bahkan aksi dari geng motor kerap kali mengganggu ketertiban masyarakat bahkan sampai saling melukai satu sama lain.

Menyikapi hal itu, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aiptu Riyana melakukan upaya antisipasi dan penyegahan aksi geng motor tersebut mulai dari patroli rutin hingga memberikan imbauan kepada warga.

Aiptu Riyana mengatakan, upaya pencegahan juga dilakukan dengan memberikan imbauan dan pengarahan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka khususnya wilayah hukum Polsek Sukahaji.

"Ini adalah upaya kita untuk mengimbau para pelajar agar tidak terlibat dan menjauhi kegiatan geng motor yang meresahkan. Kami juga mengimbau masyarakat di wilayah Polsek Sukahaji agar anak muda di wilayahnya tidak terlibat geng motor,"katanya.

BACA JUGA:MERESAHKAN! Preman di Kuningan Palak Alfamart, Keluarkan Jurus Silat Saat Diamankan Polisi

Selain geng motor, Aiptu Riyana menuturkan, para pelajar juga diimbau agar menjauhi narkoba. Pasalnya, penyalahgunaan narkoba sangat fatal dampaknya.

"Narkoba dampaknya sangat fatal. Mulai dari gangguan saraf pada penggunanya, hingga akan tercatat di catatan kejahatan kepolisian apabila penggunaannya tertangkap,"pungkasnya.

BACA JUGA:TERBARU dari Menpan-RB, Seleksi CPNS 2023 Dibuka untuk Umum Tidak Hanya PPPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: