Aplikasi Nonton Film Black Panther: Wakanda Forever, Resmi Bisa untuk Nobar

Aplikasi Nonton Film Black Panther: Wakanda Forever, Resmi Bisa untuk Nobar

Film Black Panther: Wakanda Forever. Foto:-@MarvelStudios-Twitter

Antara lain, keduanya merupakan tanah tersembunyi serta mempunyai sumber daya alam yang sangat diinginkan seluruh dunia.

Menurut dia, hal lain yang membuat elemen ini menjadi sangat menarik di film tersebut karena keberhasilan menghadirkan suasana Talokan sebagai daratan bawah air yang luar biasa.

Dia mengatakan, untuk melakukan pengambilan adegan tersebut telah digunakan teknologi film bawah air.

BACA JUGA:MANTAP NIH! Tol Gratis Mudik Lebaran 2023 di Jawa dan Sumatera, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:TEGA, Ibu Kandung di Tasikmalaya Menganiaya Anak Bayi, Alasannya Bikin Ngelus Dada

"Kami mengambil adegan-adegan bawah laut secara anamorphic - hal ini menciptakan kualitas gambar yang bertekstur dan terkesan vintage, agar sang protagonis seperti dalam keadaan bermimpi ketika di Talokan," ujar Director of Photography Durald Arkapaw.

Warna khas Talokan adalah merah, yang muncul di beberapa momen penting dalam Black Panther Marvel Studios: Wakanda Forever terbukti cukup sulit dilihat di bawah air. 

Untuk menyiasatinya, pembuat film menggunakan teknologi efek khusus (VFX) dan desainer kostum Ruth Carter menciptakan kostum luar biasa dengan elemen merah.

Selain memperkenalkan Talokan sebagai bangsa tersembunyi yang berhadapan dengan Wakanda, sekuel ini juga menceritakan kisah T'Challa yang berpikiran maju dan warisan Wakanda.

Dengan kepergian sang raja, Wakanda harus menjalani perjuangan baru yang penuh dengan pertempuran, perebutan kekuasaan, kerajaan dan juga ikatan kekeluargaan yang erat.

Film ini juga menampilkan kecanggihan teknis khas Wakanda seperti Film Black Panther sebelumnya, menjadikannya Film yang bisa dinikmati penggemar di mana saja, kapan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: