Heboh Lucky Hakim Wabup Indramayu Mengundurkan Diri, Begini Pesan dari Ridwan Kamil

Heboh Lucky Hakim Wabup Indramayu Mengundurkan Diri, Begini Pesan dari Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. --

Menurut dia, saat menjabat Walikota Bandung, dia selalu berhubungan baik dengan wakilnya. Dia mengatakan, menjaga komunikasi tetap berjalan dengan baik adalah kunci utamanya.

Demikian juga ketika menjabat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, dirinya selalu menjaga hubungan baik dengan Wakil Gubernur.

"Contohlah pak gubernur, dulu wali kota kami damai dengan Pak Oded kemudian dengan Pak Uu juga saat jadi gubernur damai jadi silih asih, asuh, asah, ini dalam membangun Jawa Barat,” jelasnya.

BACA JUGA:Richard Eliezer Sudah Divonis, Berikut Ini Respons Polri, Akan Dipecat?

BACA JUGA:MOLOR 1 JAM, Rapat Paripurna Pansus Gagal Bayar Pemkab Kuningan

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, kabar Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu heboh di media sosial.

Surat pengunduran diri Lucky Hakim itu sempat viral. Surat itu Nomor 132/335/Tapem yang diterbitkan pada Rabu, 8 Februari 2022.

Surat itu juga memiliki kop resmi Indramayu. Ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, dan Bupati Indramayu.

Adapun isi surat tersebut adalah permohonan mengundurkan diri dari Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang ditujukankepada Ketua DPRD Kabupaten Indramayu.

“Bersama ini saya mengajukan permohonan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021 – 2026, terhitung mulai tanggal ditandatanganinya surat pengunduran diri,” demikian petikan surat tersebut. 

Adapun dalam surat, Lucky menuliskan bahwa alasannya mengundurkan diri karena berkaitan dengan ketidakmampuannya mengemban amanah sebagai Wabup Indramayu.

“Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu,” lanjut isi surat itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: