NGERI, Kondisi Korban Pembacokan di Purwawinangun Cirebon, Kapolres: Usus Pun Terburai

NGERI, Kondisi Korban Pembacokan di Purwawinangun Cirebon, Kapolres: Usus Pun Terburai

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu menunjukan alat bukti berupa golok yang digunakan pelaku. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Kondisi korban pembacokan di Desa Purwawinangun, kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon cukup mengenaskan.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, korban AM (37) mengalami sejumlah luka yang cukup parah di tubuhnya.

Luka tersebut akibat dari sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku. Dari penjelasan Kapolres dapat dibayangkan, kondisi korban pembacokan di Purwawinangun Cirebon ini cukup mengerikan. 

Luka terparah ada di bagian perut. Menurut kapolres, luka tersebut cukup lebar hingga membuat usus korban nyaris keluar.

“Untuk korban, luka lebar ya, bagian perut. Sehingga usus pun terburai,” ujar AKBP Ariek Indra Sentanu saat konferensi pers di Mapolres Cirebon Kota, Jumat 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Diduga Dendam, Motif Pembacokan di Purwawinangun Cirebon, MK: Saya Abis Tidur Tangi Tuh Kilaf, Pak!

Selain luka lebar akibat sabetan golok di perut. Menurut Kapolres, korban AM juga mengalami luka di bagian punggung dan tangan.

“Jadi memang kondisi korban pun kritis. Saat ini diamankan di rumah sakit Gunung Jati. Alhamdulillah sampai saat ini nyawa korban masih bisa diselamatkan ya, namun kondisinya kritis,” ungkapnya.

Adapun pelaku pembacokan tersebut sudah diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Cirebon Kota. Pelaku dua orang bertstus ayah dan anak.

Kapolres mengungkapkan, sebelum peristiwa pembacokan korban sempat terlibat cekcok dengan salah satu tersangka yaitu KY (29).

Mereka berdua bersama dengan beberapa pria lainnya ikut minum minuman keras di Pos Kamling Blok Kecitran Wetan Desa Purwawinangun kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Sekda Kota Cirebon ke Gudang Bulog Dikawal Dandim dan Kapolres, Informasi Ini yang Mereka Dapat

Menurut pengakuan KY, korban sempat membuatnya kesal sehingga terjadi adu mulut. 

“Soalnya si Korban rese Pak,” ujar KY kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: