MEMOHON AMPUN, Pria Ini Kabur ke Gang Usai Dihajar Geng Motor, Kejadian di Kandang Perahu Cirebon

MEMOHON AMPUN, Pria Ini Kabur ke Gang Usai Dihajar Geng Motor, Kejadian di Kandang Perahu Cirebon

Seorang pria nyaris menjadi korban geng motor di Jalan Kandang Perahu, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.-Tangkapan layar CCTV-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang pria menjadi bulan-bulanan geng motor usai terlibat bentrok di Jalan Kandang Perahu, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Belum diketahui, pria tersebut adalah korban atau sesama anggota geng yang terlibat bentrok di tempat kejadin perkara.

Dari rekaman CCTV yang didapatkan redaksi radarcirebon.com, nampak seorang pria berbaju merah sempat tersungkur di jalanan usai jatuh dari sepeda motornya.

Belum selesai kesakitan karena terjatuh dari motor, dia juga dihajar oleh kawanan geng motor yang membawa senjata tajam.

BACA JUGA:Dua Kelompok Geng Motor Bentrok di Kandang Perahu Cirebon, Bawa Senjata Tajam, 1 Orang Mohon Ampun

Beruntung, pria tersebut berhasil lolos dari kepungan dan masuk ke dalam gang perumahan warga di Jl Kandang Perahu.

Seraya memohon ampun dia masuk ke dalam gang. Wajah pria tersebut nampak terekam jelas, saat melarikan diri ke area permukiman warga.

Belum diketahui dari kelompok mana geng yang terlibat bentrokan tersebut. Apakah keduanya adalah geng motor atau masyarakat biasa yang menjadi korban.

Bentrok dua kelompok geng motor itu, terekam CCTV dan tercatat time stamp kejadian pada pukul 02.16 WIB, Minggu dini hari, 19, Februari 2023.

BACA JUGA:Jalan Kalisari-Ambulu Rusak Parah, Warga Inisiatif Urug dengan Material Batu Secara Swadaya

Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana membenarkan adanya kejadian tersebut, dan sudah dalam penanganan petugas kepolisian.

"Benar terjadi peristiwa itu, tapi berhasil kami bubarkan. Kejadian sekitar jam 3-an pagi," kata Kapolsek, kepada radarcirebon.com.

Menurut Kapolsek, bentrok tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa dari kedua belah pihak. Tetapi, petugas telah mengamankan 1 bilah parang di tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: