TECNO Bekerjasama dengan TAM, Permudah Distribusi Produk Secara Resmi di Indonesia

TECNO Bekerjasama dengan TAM, Permudah Distribusi Produk  Secara Resmi di Indonesia

Penandatanganan MoU signing yang dilakukan oleh Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia (sebelah kanan) dengan Bpk. Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital (sebelah kiri) -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Produsen smartphone muda dan inovatif dibawah naungan Transsion Holdings, yang berfokus dalam mengembangkan produk smartphone dengan performa mumpuni yang mengadaptasi teknologi terkini dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, hari ini mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT. TAM (Teletama Artha Mandiri).

PT TAM merupakan salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group dari sisi penyebar-luasan produk ponsel TECNO secara resmi di Indonesia. 

BACA JUGA:Chery Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5 pada IIMS 2023

“Setelah sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang di dunia, kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia."

"Yang tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau untuk terus mendukung lifestyle mereka."

Demi mencapai hal tersebut, salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerja sama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat diseluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Bupati Cirebon Beri Bantuan kepada PMI yang Mengalami Kecelakaan Kerja

Apalagi kedepan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end” Ungkap Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia.

TECNO sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia, mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, TECNO sudah menghadirkan produk mutakhir lainnya yang memiliki keunikan masing-masing.

Seperti series Spark yang dikhususkan untuk gen Z dengan habit membuat konten sosial media, lalu series Pova yang merupakan smartphone TECNO yang dikhususkan untuk para gamers yang mendambakan gaming experience yang nyata. 

BACA JUGA:DPRD dan Pemkot Cirebon Sahkan Perda Tentang Keolahragaan, Begini Pesan Wali Kota Azis

Lalu ada series Camon yang memiliki fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video cinematic serta design smartphone yang artistik dan fashionable.

Lalu ada series Phantom, yang merupakan smartphone flagship TECNO yang didedikasikan bagi konsumen high-end, namun masih belum tersedia di Indonesia. 

“Sebelumnya pada Desember 2022, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko onlinenya eraspace.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase