Lagi, Polresta Cirebon Terima Penghargaan dari KemenPAN-RB RI

Lagi, Polresta Cirebon Terima Penghargaan dari KemenPAN-RB RI

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dapat penghargaan dari KemenPAN-RB.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polresta Cirebon menerima penghargaan predikat A atau Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI keempat kalinya secara berturut-turut, Selasa 21 Februari 2023. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman SIK MH, di Aula Rupattama Mabes Polri.

BACA JUGA:Besok, 22 Rabu Februari 2023 BPNU Tetapkan 1 Syaban 1444 H

Polresta Cirebon menjadi salah satu dari Satker Polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat A berdasarkan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Polri Tahun 2022. 

Penghargaan Kategori Pelayanan Prima ini merupakan Penghargaan yg ke empat kalinya diterima secara berturut turut mulai Tahun 2019 sampai dengan Tahun 2022. 

BACA JUGA:Anas Urbaningrum: Tunggu Beta Bale

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman SIK MH, menyampaikan terima kasih kepada Kemenpan RB RI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

"Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon."

"Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil penghargaan pelayanan prima untuk keempat kalinya dari Kementerian PANRB," kata Kombes Pol Arif Budiman, SIK MH.

BACA JUGA:Kadiv Hubinter Polri: Dosen UII Sudah Pesan Tiket ke Boston Sejak di Jakarta

Namun, ia mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon

Menurutnya, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personel Polresta Cirebon.

"Penghargaan semacam ini hanyalah bonus dari upaya dan kerja keras tersebut. Kami juga mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Cirebon," ujar Kombes Pol Arif Budiman SIK MH.

BACA JUGA:Kakek 64 Tahun Pelaku Pencabulan Remaja Disabilitas di Cirebon Akhirnya Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase